Kamis, 23 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Ramadan, Polisi Grebek Warung Miras Driyorejo

16 Mei 2019, 13: 11: 14 WIB | editor : Wijayanto

DIRAZIA: Polisi melakukan razia miras di sejumlah warung di Kecamatan Driyorejo.

DIRAZIA: Polisi melakukan razia miras di sejumlah warung di Kecamatan Driyorejo. (ISTIMEWA)

Share this      

GRESIK – Polsek Driyorejo berhasil menggrebek warung remang-remang yang menyediakan minuman keras (miras). Dalam penggrebekan kali ini, polisi berhasil mengamankan puluhan botol miras berbagai jenis serta sejumlah pemuda yang ada di lokasi tersebut.

Terbongkarnya praktik jual beli miras ini berawal dari laporan masyarakat. Ada salah satu warung yang kerap dijadikan tempat berkumpul anak muda. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi langsung melakukan penggrebekan.

Kanit Reskrim Polsek Driyorejo Ipda Djoko Suprianto menuturkan, dari hasil penyelidikan banyak anak muda yang parkir, dan keluar masuk di warung kopi dengan membawa bungkusan plastik warna hitam yang diduga berisi miras.

"Anggota kami juga mengamankan beberapa anak muda yang baru saja keluar dari warung kopi salah satunya Andik Yohanes , 26 , warga asal Jalan Banjarmlati 46 Desa Jeruk, Lakarsantri, Surabaya. Saat digeledah dipastikan adalah miras," tuturnya.

Ipda Djoko menambahkan, selain mengamankan beberapa anak muda. Anggotanya juga menyita botol miras yang berisi beberapa jenis miras diantaranya arak jawa (cukrik), dan botol bir.

"Miras tersebut sengaja diperjualkan kepada pengunjung dengan dan tanpa ijin serta legalitas yang jelas. Selanjutnya pemilik warkop, dan warung klontong beserta barang bukti dibawa ke Polsek Driyorejo guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," tambahnya.

Adapun puluhan botol miras yang disita diantaranya 12 botol bir hitam, 2 botol bir putih serta 20 botol plastik ukuran 1,5 liter yang berisi arak jawa, atau cukrik. (yud/rof)

(sb/yud/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia