Kamis, 27 Jun 2019
radarsurabaya
icon featured
Surabaya
Pameran Cuci Gudang Terbesar

Big Bang 2019 Meriahkan Bulan Ramadan

09 Mei 2019, 08: 20: 18 WIB | editor : Wijayanto

Big Bang 2019 Meriahkan Bulan Ramadan

SURABAYA – Sukses dua kali di Jakarta, perusahaan PT Expo Indonesia Jaya menggelar pameran di Surabaya mulai 30 Mei hingga 9 Juni 2019. Pameran cuci gudang terbesar dengan tajuk Surabaya Big Bang 2019 itu diadakan di Grand City Convention and Expo (Convex).

Direktur PT Expo Indo Jaya Novry Hetharia mengatakan, Surabaya Big Bang 2019 adalah pameran cuci gudang atau diskon aneka jenis brand dengan kualitas dan kuantitas yang sama dengan produk dari brand itu yang dijual di tenant atau outlet.

“Ini merupakan Pameran Big Bang di Surabaya yang pertama kali kita lakukan dengan tema Pameran Cuci Gudang dan Festival Ramadhan Fitri,” kata Novry di Hotel Majapahit Surabaya, Selasa (7/5).

Big Bang Surabaya 2019 akan menjadi destinasi favorit surga belanja baru dan wisata libur Lebaran bagi warga Surabaya dan sekitarnya. Selain pameran cuci gudang, para pengunjung juga dapat menikmati kemeriahan Festival Idul Fitri, Festival Musik Tanah Air, dan Festival Kuliner.

Untuk masuk ke arena pameran, pengunjung cukup membeli tiket masuk Rp 20 ribu. Tiket itu bakal kembali melalui diskon dari produk-produk yang dijual di stan-stan selama pameran. Novry menargetkan pengunjung yang hadir bisa mencapai 350 ribu orang dengan nilai transaksi lebih dari Rp 100 miliar.

Banyak promo yang diberikan kepada pengunjung. Untuk pengguna tabungan Sakuku BCA, untuk masuk cukup bayar Rp 1 saja, dan ada cash back menarik dengan digital payment.

Juga ada Zoya yang dibanderol mulai dari Rp 25 ribu. Toys City diskon hingga 90 persen, Body Shop 70 persen, Wakai Buy 1 GET 1, The Body Shop diskon 70 persen, Hush Puppies diskon 80 persen, dan masih banyak lagi. Juga ada cuci gudang elektronik.

“Saya optimistis target ini bisa terealisasi karena mendekati Lebaran. Apalagi, selama bulan Ramadan juga akan disemarakkan dengan program-program acara unik,” katanya.

Pameran Big Bang sudah dua kali digelar di Jakarta pada tahun 2018 dan 2017. Dengan total pengunjung mencapai 546 ribu yang meningkat 30 persen dari tahun sebelumnya. (gin/rek)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia