Jumat, 22 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Napas Tersengal, Terjungkal ke Selokan, Mr X Tewas

07 Mei 2019, 17: 00: 27 WIB | editor : Wijayanto

OLAH TKP: Anggota Polsek Wonokromo dan Tim Inafis Polrestabes Surabaya mengidentifikasi jenazah korban Mr X.

OLAH TKP: Anggota Polsek Wonokromo dan Tim Inafis Polrestabes Surabaya mengidentifikasi jenazah korban Mr X. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA - Warga yang tinggal di Jalan Tales III Surabaya digegerkan dengan penemuan seorang jenazah pria tanpa identitas, Selasa (7/5) siang. Korban ditemukan warga setelah sebelumnya tersengal-sengal lalu terjungkal ke selokan di depan rumah Jalan Tales III/1 Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Iptu Ristitanto mengatakan, sebelum ditemukan meninggal, korban awalnya masih duduk di sekitar lokasi pukul 10.00. Tak berselang lama, kemudian korban yang diduga tidak memiliki tempat tinggal tetap itu, dijumpai seperti sesak napas.

Dia tersengal-sengal di pinggir jalan seperti orang menderita sesak napas."Korban lalu terjungkal di selokan tepat depan rumah Jalan Tales III nomor 1," ujar Risti, Selasa (7/5).

Melihat korban terjungkal, Siti Aisah dan beberapa warga lalu menghubungi Command Center 112. Menerima laporan itu Tim Gerak Cepat dan Kesehatan Posko selatan tiba di lokasi. Mereka lalu mengecek kondisi korban. "Setelah dicek, korban sudah dinyatakan meninggal dunia," terangnya.

Dari hasil pemeriksaan dan olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Dugaannya korban meninggal karena sakit, dan sudah tua," katanya.

Menurut Risti, ciri-ciri korban saat ditemukan mengenakan kaos hitam, celana warna hitam, dan terdapat sarung warna biru. Selain itu, dari kantong saku korban, polisi juga menemukan uang Rp 30 ribu. Setelah selesai diidentifikasi, jenazah korban lalu dibawa ke RSUD dr Soetomo Surabaya untuk dimintakan visum et repertum. (rus/rud)

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia