Selasa, 16 Jul 2019
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Lebih Semangat Main Sama Cowok, Ternyata Suami "AC/DC"

07 Mei 2019, 03: 10: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Share this      

Awalnya Karin, 33, tak tahu kalau Donwori, 36, adalah seorang ACDC. Ia baru tahu setelah Donwori mengajaknya "bermain" bertiga dengan pria yang tak ia kenal. 

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Setelah melakukan hubungan bertiga atau istilahnya threesome bersama Donwori dan laki-laki yang entah dari mana jluntrungannya, Karin akhirnya mengetahui kalau suaminya agaknya punya kelainan. Kelainan itu, ia tangkap manakala Donwori terlihat lebih bersemangat ketika bermain dengan teman laki-lakinya ketimbang bersamanya. 

"Tak lihat-lihat, kok rasanya suamiku itu lebih enjoy sama laki-laki gitu," jelas Karin ditemui Radar Surabaya di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, pertengahan pekan lalu. 

Bahkan, tanpa sungkan, Karin bercerita. Ketika bermain bertiga itu, ia lebih sering dianggurkan. Ia malah disuguhi pemandangan mengerikan. Suaminya asyik dengan pria lain, di depan matanya. " Ya kaget lah. Selama ini juga dia gak menunjukkan kelainan. Cuma yang kemarin aja, kok tumben ngajak bertiga," imbuhnya, tanpa dosa.

Karena kesal dan curiga, Karin pun mulai menyelidiki Donwori. Ia yang awalnya percaya-percaya saja dengan lelaki yang telah ia nikahi selama empat tahun terakhir ini, mulai mencoba ngecek chat Donwori. Dari situ, ia mendapat kejutan baru. Rupanya, suaminya ini gemar berpesan mesum dengan laki-laki. Bagi-bagi gambar mesum, juga biasa. 

Tak puas, Karin juga memeriksa semua sosial media Donwori. Di sana ia makin dibuat terkejut. Semua histori pencarian suaminya, juga akun-akun yang diikuti, rupanya akun gay semua. Di antara kontak-kontak laki-laki itu, kontak Donjuan, teman threesome-nya waktu lalu, merupakkan chat teratas Donwori. 

Bukti-bukti chat itu mengerucutkan jawaban bahwa Donwori selingkuh. Tapi bukan dengan perempuan, melainkan pria. Inilah yang tidak Karin terima. "Ya kecewa dong. Siapa perempuan yang rela kalau suaminya selingkuh. Aku ya gak terima lah,” jelas karyawan swasta ini. 

Setelah memergoki Donwori yang selingkuh ini, ia pun mencerca suaminya dengan berbagai pertanyaan. Dari situ, Donwori mengaku kalau sudah berusaha membuang keinginannya untuk bermain dengan laki-laki.

Hanya saja dorongan untuk menyukai pria sesama jenis, semakin kuat dari hari ke hari. Lalu kenallah Donwori dengan Donjuan ini. "Karena kepek, ya akhirnya dia nyerah. Ya wes katanya kalau aku mau cerai, cari yang lain," pungkas Karin, lemas. (*/opi) 

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia