Kamis, 12 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Gresik

Tim Porprov Hoki Gresik Menang Lawan Unesa

04 Mei 2019, 11: 04: 57 WIB | editor : Wijayanto

SPORTIF: Pemain Porprov Hoki Gresik sedang berebut bola dengan tim Unesa di lapangan Unesa Lidah Wetan Surabaya, kemarin.

SPORTIF: Pemain Porprov Hoki Gresik sedang berebut bola dengan tim Unesa di lapangan Unesa Lidah Wetan Surabaya, kemarin. (FAJAR YULI YANTO/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - Tim Porprov hoki outdoor Gresik berhasil memenangkan pertandingan dalam  uji coba melawan tim Unesa Surabaya di lapangan hoki Unesa Lidah Wetan Surabaya, Jumat (3/5).

Kepala pelatih Hockey Porprov Gresik, Habibrohim mengatakan uji coba itu merupakan try out tim hoki Porprov Gresik untuk mempersiapkan Porprov. “Kami akan terus melakukan try out tim hoki Porprov. Targetnya, bisa menjadi juara umum, “kata Habibrohim.

Dalam pertandingan hoki outdoor, hoki Gresik berhasi menang melawan tim hoki Unesa dengan skor 2-1. Diakui, tim porprov hockey Gresik sempat kebobola pada babak pertama pada menit ke 12. Amirudin, tim hoki UNESA berhasil mencetak gol sehingga kedudukan 0-1. Babak kedua tim Gresik membalas pada menit ke-46. Andre Guntara berhasil menggoalkan stik ke arah lawan sehingga kedudukan 1-1.

Pada menit ke-52, pemain Gresik Rafi Maulidan berhasil menambahkan skore jadi 2-1.  Meski berhasil meraih prestasi, Namun, tim Porprov hoki Gresik tetap melakukan evalusi untuk uji coba berikutnya.

“Kami melakukan evaluasi, terutama bagian pashing dan shoting untuk kearah gawang musuh. Berharap para pemain bisa belajar dari kesalahan yang kemarin, “ kata Habib. (jar/han)

(sb/jar/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia