Jumat, 15 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Surabaya
Grand Final Cak dan Ning Surabaya 2019

Risma Ingin Anak Muda Kembangkan Bakat

03 Mei 2019, 16: 47: 20 WIB | editor : Wijayanto

SIAP EMBAN TUGAS: Pemenang pertama Cak dan Ning 2019 dimenangkan oleh Cak Dimas (tiga dari kiri) dan Ning Ghea (tiga dari kanan).

SIAP EMBAN TUGAS: Pemenang pertama Cak dan Ning 2019 dimenangkan oleh Cak Dimas (tiga dari kiri) dan Ning Ghea (tiga dari kanan). (GINANJAR ELYAS SAPUTRA/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA – Grand Final Duta Wisata Cak dan Ning Surabaya 2019 telah digelar, Rabu (1/5) malam, Cak Dimas dan Ning Ghea keluar sebagai juara pertama. Selain ada pemenang beberapa kategori lain seperti Cak Ning Persahabatan, Cak Ning Favorit dan lain sebagainya.

Dalam sambutannya Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengatakan, lomba Cak dan Ning ini merupakan kesempatan emas yang tidak boleh disia-siakan. Karena merutnya tidak semua anak muda bisa mencapai titik tersebut.

“Ayo gunakan waktu untuk mengembangkan talenta dan bermanfaat untuk masa depan kita. Mari kita kembangkan budaya kita. Sehingga dalam momen ini bukan hanya menjadi Cak dan Ning Surabaya, tapi juga membanggakan Surabaya, Bangsa dan Negara,” begitulah harapan Risma untuk Cak dan Ning Surabaya di Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6.

Acara pemilihan Duta Pariwisata Surabaya ini sudah menjadi sebuah rutinitas yang ditunggu. Risma berpesan, menang atau kalah para finalis diharapkan bisa mengembangkan talenta dan mengembangkan Surabaya. “Tidak berhenti disini, kalian masih muda harus bisa meraih prestasi,” imbuhnya.

Cak dan Ning Surabaya 2019 kali ini bertema The Power Of Surabaya dibuka dengan tari Sparkling Suroboyo. Bebagai talenta dipertemukan untuk mengemban amanah sebagai Duta Pariwisata Surabaya. Acara berjalan dengan meriah dengan semangat para pendukung. (gin/nur)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia