Rabu, 23 Oct 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Mayat Nenek Mrs X Ditemukan Mengapung di Sungai Buntung, Waru

03 Mei 2019, 11: 16: 42 WIB | editor : Wijayanto

MRS. X: Jasad korban usai dievakuasi warga dari sungai.

MRS. X: Jasad korban usai dievakuasi warga dari sungai. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SURABAYA)

Share this      

SIDOARJO - Jasad seorang perempuan ditemukan mengapung di Sungai Buntung, Desa Tambakrejo RT 02/RW 08, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Jumat pagi (3/5).

Kanit Reskrim Polsek Waru Iptu Untoro mengungkapkan, jasad perempuan yang diperkirakan berusia 70 tahun itu ditemukan warga sekitar pukul 07.30. Saat itu, warga setempat melihat ada sesosok tubuh manusia yang mengapung di sungai. "Ada dua warga setempat yang tahu pertama kali," sebut Untoro.

Khawatir hanyut terbawa arus, warga langsung mengevakuasi jasad perempuan itu ke daratan. Perempuan yang ditemukan dalam kondisi tewas itu masih mengenakan baju lengkap. Bajunya lengan panjang berwarna cokelat dan bermotif bunga, dan mengenakan celana kain panjang berwarna merah hati. Selain itu rambut korban juga sudah berwarna putih.

Setelah polisi tiba di lokasi, jasad korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk diotopsi. Untoro menghimbau kepada warga yang mengenali atau yang kehilangan sanak keluarga dapat melapor ke polisi untuk mengidentifikasi jenazah. (son/jay)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia