Kamis, 20 Jun 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Sikat Tas Pekerja Dekorasi, Warga Sampang Dimassa di GOR Sidoarjo

03 Mei 2019, 10: 43: 16 WIB | editor : Wijayanto

TKP: Rekan korban menunjukkan tempat tas milik korban sebelum dicuri.

TKP: Rekan korban menunjukkan tempat tas milik korban sebelum dicuri. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO - Seorang pencuri bonyok ditangkap dan dihajar warga di kawasan GOR Sidoarjo, Jumat (03/5) pagi. Pelaku berhasil ditangkap warga setelah tepergok mencuri tas berisi dua handphone milik pekerja dekorasi di area GOR tersebut. Tersangka mengaku bernama Abdul Latif, 39, warga asal Sampang, Madura.

Aris, 34, rekan korban warga asal Jombang menceritakan, aksi pencurian itu terjadi sekitar pukul 06.00. Saat itu tersangka mengambil sebuah tas berisi dua buah Hp yang tergeletak di panggung yang sedang didekorasi itu. "Tasnya tergeletak, saat itu teman-teman masih istirahat," ucap pekerja dekorasi panggung itu.

Tas tersebut milik Jainuri, 37, warga Bojonegoro dan berisi Hp milik Putra, warga Driyorejo, Gresik. Mereka sama-sama pekerja dekorasi di tempat itu.

Untungnya, ada warga yang melihat aksi tersangka saat mengambil tas tersebut. Warga sekitar langsung berteriak maling.

Mendengar teriakan itu, warga sekitar GOR langsung mengejar tersangka. Beruntung pria berbadan gemuk itu berhasil ditangkap warga.

Tak lama berselang, anggota Polsek Sidoarjo Kota tiba di lokasi kejadian untuk mengamankan tersangka. Selanjutnya tersangka dan barang bukti langsung digelandang ke Mapolsek Sidoarjo Kota untuk penyelidikan lebih lanjut. (son/jay)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia