Selasa, 25 Jun 2019
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Sidoarjo

Warung Wakaka Buka Cabang di Sidoarjo

03 Mei 2019, 07: 37: 05 WIB | editor : Wijayanto

GEMERLAP DAN NYAMAN: Setelah grand opening, Warung Wakaka Sidoarjo dibanjiri customers hingga tengah malam.

GEMERLAP DAN NYAMAN: Setelah grand opening, Warung Wakaka Sidoarjo dibanjiri customers hingga tengah malam. (SATRIA NUGRAHA/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO - Warung Wakaka Sidoarjo menjadi pilihan baru tempat nongkrong (kongkow) para pencinta kuliner di Kota Udang ini. Warung Wakaka yang meraih predikat The Most Promising Brand 2019 versi Majalah Franchise ini melakukan grand opening cabang ke-4, Jumat (26/4) lalu.

Lokasinya cukup strategis di Puri Surya Jaya, Jalan Taman Gerbang Utama Kav 5c-6b, Gedangan, Sidoarjo.

"Memiliki konsep food factory, Warung Wakaka Sidoarjo menawarkan beraga pilihan makanan dan minuman. Mulai dari menu Indomie, menu nasi, Sate Taichan, Martabak, Roti dan Sandwich juga minuman Yakult, Kopi dan lain-lain," ujar Stella Fidelia, Marketing Communication (Marcom) Warung Wakaka.

Menariknya, model bangunan Warung Wakaka Sidoarjo ini kental dengan tema industrial. Nuansa lampu-lampu gantung memenuhi hampir seluruh area makan.

REPRESENTATIF: Warung Wakaka Sidoarjo di Puri Surya Jaya, Jalan Taman Gerbang  Utama Kav 5c-6b, Gedangan, Sidoarjo.

REPRESENTATIF: Warung Wakaka Sidoarjo di Puri Surya Jaya, Jalan Taman Gerbang Utama Kav 5c-6b, Gedangan, Sidoarjo. (SATRIA NUGRAHA/RADAR SIDOARJO)

Warung Wakaka Sidoarjo memiliki beberapa stall seperti untuk menu martabak, sate, roti sehingga customers bisa melihat secara langsung proses pembuatan makanannya.  

“Konsepnya memang berbeda dari warung kekinian lainnya, kita jadikan satu semua street food. Jadi dengan menu yang sangat beragam bisa menjangkau semua kalangan,” kata Stella Fidelia.

Warung Wakaka Sidoarjo buka dari pukul 16.00 WIB hingga tengah malam setiap hari. Warung ini memiliki kapasitas sekitar 70 meja dengan luasan bangunan dua lantai yang terbagi di area indoor dan outdoor.

Untuk memanjakan customers, Warung Wakaka menyediakan 2 private room dengan kapasitas maksimum 24 orang dan dapat digabung menjadi 1 ruangan. Fasilitas lainnya, tersedia 1 musala dan sedikit area hijau di lantai 2. 

"Bila bulan Ramadan, silahkan kalau mau buka puasa bersama. Bagi yang mau merayakan ulang tahun juga bisa," ujar Stella.

(SATRIA NUGRAHA/RADAR SIDOARJO)

Warung ini menyediakan area indoor dan outdoor agar seluruh customers merasa nyaman saat makan maupun nongkrong bareng teman dan kolega. Area outdoor terdapat di kedua lantai, atas dan bawah, dilengkapi area untuk panggung kecil.

"Kami berharap Warung Wakaka Sidoarjo ini dapat menambah pilihan tempat nongkrong di Sidoarjo khususnya bagi warga sekitar,” jelas Stella.

Warung Wakaka yang berdiri sejak tahun 2016 membuka warung pertamanya di daerah Muara Karang, Jakarta. Di area Jabodetabek, Warung Wakaka memiliki dua cabang yaitu di Serpong dan Cibinong. 

Warung Wakaka juga ada di beberapa kota besar lain seperti Medan, Palangkaraya dan Samarinda. Selanjutnya Warung Wakaka yang sedang berkembang dalam bisnisnya akan dapat dijumpai di kota-kota lain yang ada di seluruh Indonesia.

Untuk mengenal lebih dekat tentang Warung Wakaka dan mengetahui berita-berita terkini, pecinta kuliner bisa mengakses di website www.warungwakaka.id atau melalui Instagram @warung_wakaka. (no/jay)

(sb/no/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia