Kamis, 27 Jun 2019
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Payudara Emoh Disentuh, Pakai Susuk atau Silikon?

03 Mei 2019, 00: 20: 01 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Share this      

Hubungan pernikahan empat tahun lamanya terpaksa dikhiri Donwori, 33. Penyebabnya, ia kesal karena Karin, 34, blas emoh disentuh. Tak mau membiarkan 'itu'-nya lapuk nganggur, ia pun cari yang lain.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Keputusan untuk bercerai, Donwori akui bukan semata grusa-grusu. Ia sudah mempertimbangkan matang-matang pilihannya. Juga sudah melakukan diskusi panjang dengan Karin. Keputusan akhirnya, Karin merelakan Donwori mencari yang lain.

Lampu hijau dari Karin ini tentu saja tidak ia sia-siakan. Ya siapa juga laki-laki yang tahan jadi jablay karena punya istri tapi enggan disentuh. Kan bikin makan ati terus.

"Kita damai, urusan anak juga biar dia yang bawa. Pokoke kan aku bertanggung jawab, tetap ngirimi dia," katanya, suatu sore di kantor pengacara yang tepat berada di samping Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, belum lama ini.

Sampai proses perceraian diurus pun, Donwori juga tak mengerti mengapa Karin jadi jual mahal. Seingatnya, setahun terakhir, ia menyentuh Karin beberapa kali saja. Itu pun bisa dihitung pakai jari dan karena ia 'memaksa'.

Tak terhitung berapa kali juga Donwori meminta penjelasan, namun tak pernah mendapatkan jawaban. Malah lebih sering ia didiamkan berhari-hari karena memaksa untuk tahu.

Saat bercerita, raut wajah kesal Donwori tak bisa ditutupi. Bahkan, mungkin saking sudah semremet, ia membongkar keanehan Karin yang lain. "Selama empat tahun menikah, Karin juga gak pernah mau disentuh (maaf) payudaranya. Gak tau kenapa," celetuknya santai.

Donwori pun melanjutkan ceritanya dengan berbagai spekulasi. Awalnya, ia menduga istrinya pasang susuk. Namun tuduhan itu kemudian mengerucut bahwa Karin pakai silikon di payudaranya. Tuduhan kedua ini menurut Donwori lebih masuk akal. "Ya kayak di film-film itu, takut bentuke berubah, makane gak boleh dipegang," lanjut bapak satu anak.

Namun dengan alasan apa pun yang Donwori tak tahu, bahwa payudara Karin memang seeksklusif itu hingga tak boleh disentuh adalah nyata adanya. Bahkan hingga urusan cerainya hampir final, ia tak tahu penyebabnya. Apakah susuk? Atau silikon? (*/opi)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia