Senin, 20 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Surabaya
Senam Bebas Batuk Komix Herbal

Serunya Senam Bersama Guru dan Wali Murid SMP Dharma Wanita Surabaya

30 April 2019, 17: 24: 05 WIB | editor : Wijayanto

GERAK SEHAT:  Peserta senam bebas batuk Komix Herbal tampak semangat mengikuti setiap gerakan instruktur dari komunitas senam PKK Kendangsari yang diadakan di SMP Dharma Wanita Surabaya, Minggu (28/4).

GERAK SEHAT: Peserta senam bebas batuk Komix Herbal tampak semangat mengikuti setiap gerakan instruktur dari komunitas senam PKK Kendangsari yang diadakan di SMP Dharma Wanita Surabaya, Minggu (28/4). (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA – Usai melihat antusiasme sangat bagus dari warga Jumputrejo saat diadakan senam sehat bebas batuk, Komix Herbal ganti mengajak guru dan wali murid SMP Dharma Wanita Surabaya untuk melakukan senam serupa.

Bertempat di halaman SMP Dharma Wanita Jalan Kendangsari V No. 27 Surabaya, Komix Herbal juga mengajak komunitas senam ibu-ibu PKK Kendangsari. Bahkan sudah sejak pagi, ratusan peserta senam sehat bebas batuk ini datang berbondong-bondong ke SMP Dharma Wanita Surabaya untuk meramaikan acara persembahan dari Komix Herbal ini. 

Dimulai sekitar pukul 06.00 WIB, acara dibuka dengan jalan sehat. Rute yang ditempuh cukup dekat. Hanya mengelilingi Perumahan Kendangsari. Begitu sampai garis finish, instruktur senam dari komunitas senam PKK Kendangsari telah siap untuk memandu peserta melakukan pemanasan.

Supervisor PT Bintang Teodjoe Surabaya I Sony Pamungkas mengungkapkan jika acara senam bebas batuk kali ini dipadukan dengan jalan sehat. “Ini juga sekaligus bentuk kepedulian perusahaan terhadap gaya hidup sehat khususnya bagi warga Surabaya,” ungkap Sony.

Dia menambahkan, senam sehat bebas batuk adalah agenda nasional dari PT Bintang Toedjoe yang diadakan di beberapa kota di Jawa Timur. Seperti Sidoarjo, Surabaya, dan Malang. “Selain di Jawa Timur, kami juga mengadakannya di kota-kota lain se-Indonesia karena memang agenda rutin,” tambahnya.

Selain mengajak warga senam, dalam kesempatan tersebut, Komix Herbal juga mengedukasi masyarakat bahwa gaya hidup sehat bisa didapat dari konsumsi makanan sehat dan bergizi serta olahraga rutin setiap hari.

Berlangsung sangat meriah, Komix Herbal membagikan pula beberapa doorprize menarik. Seperti peralatan memasak, barang elektronik, dan beberapa merchandise lain.

Booth Komix Herbal tak kalah ramai. Banyak warga antusias mendatangi booth untuk mendapat informasi mengenai kesehatan dan seputar product knowledge. Ke depan, Komix Herbal akan terus rutin mengadakan senam sehat bebas batuk di beberapa kota di Jawa Timur dan tentunya masih bersama komunitas. (rul/jay)

(sb/jpg/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia