Senin, 17 Jun 2019
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Gresik

Tim Porprov Gresik Juarai STIKES Futsal Cup 2019

30 April 2019, 16: 44: 41 WIB | editor : Wijayanto

BANGGA: Tim futsal Porprov Gresik menjadi juara se-Jatim dalam turnamen STIKES NU Futsal Cup di Tuban, pekan lalu.

BANGGA: Tim futsal Porprov Gresik menjadi juara se-Jatim dalam turnamen STIKES NU Futsal Cup di Tuban, pekan lalu. (FAJAR YULI YANTO/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - Tim futsal Porprov Gresik berhasil meraih prestasi. Sebelum bertanding dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), mereka berhasil meraih juara pertama dalam STIKES NU futsal Cup 2019 yang digelar di Lapangan Gajah Futsal Tuban, 20 sampai 21 April 2019.

Manager futsal Porprov Gresik Munir Khan mengatakan pihaknya tidak menyangka bisa berhasil meraih prestasi dalam kejuaraan di Jawa Timur (Jatim) sebelum Porprov digelar.

 “Sebenarnya, pertandingan yang kami ikuti hanya ingin supaya atlet terbiasa berkompetisi.  Sehingga dalam kompetisi futsal Porprov mendatang sudah mempunyai bekal bertarung, “ kata dia.

Dijelaskannya, prestasi berhasil diraih usai Tim Porprov berhasil menekuk PELO FC Tuban dengan skore 1-1. Kedua tim adu finalti sampai akhirnya tim Gresik berhasil menang dengan skore 3-2.

Keberhasilan itu tidak serta merta membuatnya bangga. Pihaknya, akan tetap rajin melakukan uji coba dengan tim lainnya setiap Sabtu dan Minggu.

Pelatih futsal Porprov Gresik Adiha Hawi mengatakan pihaknya terus memberikan latihan khusus supaya atlet  lebih siap berkompetisi. “Latihan lebih ditekankan pada komunikasi dan kekompakan dalam bermain futsal, “ kata Adiha. (jar/han)

(sb/jar/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia