Sabtu, 20 Jul 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Pesta Sabu di Room Karaoke, Mahasiswa Malang Diringkus BNNK Sidoarjo

29 April 2019, 18: 18: 18 WIB | editor : Wijayanto

DIGEREBEK: Tersangka Surya Slamet Kusuma bersama barang bukti narkoba yang diamankan BNNK Sidoarjo.

DIGEREBEK: Tersangka Surya Slamet Kusuma bersama barang bukti narkoba yang diamankan BNNK Sidoarjo. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO - Surya Slamet Kusuma, 23, mahasiswa asal Malang diringkus petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sidoarjo. Pasalnya, ia hendak menggelar pesta sabu-sabu (SS) di room salah satu tempat karaoke di Sidoarjo, Kamis malam (25/4).

Kasi Penindakan BNNK Sidoarjo, Kompol Purwito mengungkapkan, penangkapan tersangka bermula dari informasi yang dikantongi polisi tentang upaya penyalahgunaan SS di room karaoke di Ruko Taman Pinang Indah Sidoarjo.

Berbekal informasi itu, petugas langsung bergerak cepat menuju ke lokasi. Hasilnya, petugas berhasil meringkus tersangka yang saat itu sudah berada di dalam room. "Tersangka ini sedang menunggu teman ceweknya," imbuh Purwito.

Dari tangan tersangka, petugas berhasil menemukan sejumlah barang bukti penyalahgunaan sabu sabu. Di antaranya satu poket sabu seberat 0,52 gram, satu buah handphone, dan satu bungkus rokok. "Sabunya disimpan di saku baju," imbuhnya.

Berbekal barang bukti itu, tersangka langsung digelandang ke kantor BNNK Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(son/jay)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia