Kamis, 12 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Gresik
Traditional Wedding 2019 di Atrium Icon Mall

Tampilkan 20 Stand, Bertabur Promo Besar-Besaran

27 April 2019, 15: 26: 16 WIB | editor : Wijayanto

PHOTO WEDDING: Stand studio photo yang menyediakan peralatan dan tenaga terampil untuk foto pernikahan yang abadi.

PHOTO WEDDING: Stand studio photo yang menyediakan peralatan dan tenaga terampil untuk foto pernikahan yang abadi. (ISTIMEWA)

Share this      

GRESIK - Sebanyak 20 stand ternama baik dalam dan luar kota meramaikan Traditional Wedding yang digelar di Atrium Icon Mall sejak Kamis (25/4) hingga Minggu (28/4). 

Mereka yang meramaikan adalah stand rias pengantin dan organizer, klinik kecantikan, studio foto, catering, hotel, music entertainment, produk kecantikan dan lain sebagainya. 

Event organizer (EO) traditional wedding Muhammmda Hanif  mengatakan 20 stand ternama turut memeriahkan kegiatan selama empat hari berturut-turut. “Target pameran ini memajukan konsep pengantin tradisional sebagai upaya pelestarian budaya,” ungkap Hanif.

MEWAH TERJANGKAU: Owner Catering Suci, Rachmawati Ayu Ningtyas dengan model corner catering.

MEWAH TERJANGKAU: Owner Catering Suci, Rachmawati Ayu Ningtyas dengan model corner catering. (ISTIMEWA)

Apalagi, sebagai kota industri, masyarakat Gresik memiliki ekspektasi mewah nan elegan dalam sebuagh pernikahannya.

“Bagi calon pengantin yang ingin menikah, atau orang tua yang akan punya hajat untuk anak maupun keluarganya bisa datang ke Icon Mall. Banyak promo dan pilihan dekorasi, catering, studio dan lainnya,” ungkap Hanif. 

Owner Asri Hijab Yulius Iswahyudi menambahkan dalam pameran kali ini, pihaknya menampilkan berbagai paket wedding. “Termasuk 16 busana  yang kini jadi tren di masyarakat,” ungkapnya.

Owner Catering Suci, Rachmawati Ayu Ningtyas mengatakan dalam pameran tersebut pihaknya memberikan berbagai macam tester makanan seperti western, tradisional, seafood, steak galantin, salad solo, coto makasar, iga corner penyet, bakar dan sebagainya.

Untuk menu yang diminati seperti noodle corner dengan setengah saji (life cooking) . Menu pilihannya seperti konsep buffet, gubukan dan lain sebagainya.

“Kami punya promo Rp 99 juta sudah mendapatkan 1000 porsi dengan berbagai menu, dekorasi, rias pengantin dan sebagainya,” ungkap Suci. 

Owner studio photo dan video Vrisa Ica mengatakan dalam pameran ini, pihaknya memberikan cash back hingga jutaan rupiah untuk berbagai acara baik pre-wedding, pengantin dan lain sebagainya. “Kalian bisa mendapatkan model foto dengan spot baru yang unik dan menarik,” ungkapnya. (ani/han)

(sb/han/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia