Jumat, 24 May 2019
radarsurabaya
icon featured
Gresik

Jadi Media Peduli Zakat, Radar Gresik Terima Baznas Award

25 April 2019, 16: 36: 07 WIB | editor : Wijayanto

PEDULI: Wartawan Radar Gresik Muhammad Firmansyah menerima penghargaan dari Baznas.

PEDULI: Wartawan Radar Gresik Muhammad Firmansyah menerima penghargaan dari Baznas. (UMY HANY AKASA/RADAR GRESIK)

GRESIK - Badan Amil zakat nasional (Baznas) Kabupaten Gresik memberikan apresiasi kepada Radar Gresik saat acara Baznas Award dan Launching QR (Quick Response) di Aula Masjid Agung. Apresiasi itu diberikan karena selama ini, Radar Gresik sering menampilkan pemberitaan kegiatan Baznas.

Ketua Baznas Gresik, Abdul Munif mengatakan Baznas Award ini digelar untuk keempat kalinya. “Untuk kali pertama, kami menambahkan media peduli Baznas. Karena memang selama ini yang sangat support kami Radar Gresik,” ungkap Munif di Masjid Agung, Rabu (24/4).

Dijelaskannya, total ada 28 peserta dalam lima kategori tahun ini. Diantaranya, kategori pengumpul ZIS (Zakat, Infaq dan Sadaqah) terbanyak, UPZ teraktif rutin setoran dan tanggal awal,  koordinator UPZ terbaik,  penggerak zakat dan  media peduli Baznas. “Bukan hanya mustahid, kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada muzaqi yang selama ini sangat peduli dan percaya dengan Baznas,” ungkapnya.

Wakil bupati (Wabub) Gresik M Qosim mengatakan pemberitaan yang ditampilkan di era demokrasi ini sudah cukup bervariasi dan terbuka. “Bukan hanya memikirkan dunia saja, namun sudah banyak media yang peduli dan turut dalam mendukung program sosial dan keagamaan untuk kehidupan akhirat besok,” ungkapnya. (han)

(sb/han/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia