Kamis, 19 Sep 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Ambruk di Jalan, Pengendara Motor Tewas Serangan Jantung

23 April 2019, 17: 23: 01 WIB | editor : Wijayanto

DIDUGA SAKIT: Daniel Andreas Natawijaya dievakuasi setelah dinyatakan meninggal.

DIDUGA SAKIT: Daniel Andreas Natawijaya dievakuasi setelah dinyatakan meninggal. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA - Seorang pengendara motor tiba-tiba berhenti dan ambruk di Jalan Abdul Latif, Kecamatan Kenjeran, Minggu (21/4) pukul 21.15.  Pengendara Honda Supra X nopol L 3216 SQ Daniel Andreas Natawijaya, 27, warga Jalan Bendul Merisi Selatan I, Kelurahan Bendul Merisi, Wonocolo diketahui meninggal dunia usai ambruk dari motornya.

Kanitreskrim Polsek Kenjeran Iptu Endri Subandrio mengatakan, kejadian bermula ketika korban melaju sendirian dari arah Jalan Raya Kenjeran menuju ke Jalan Abdul Latif. Korban mengendarai motornya dengan kecepatan rendah di lokasi.

Kemudian tepat di depan Perumahan Pantai Mentari korban langsung berhenti di pinggir jalan. "Dari keterangan saksi, korban berhenti dan tiba-tiba ambruk," terangnya.

Warga yang kaget dan penasaran lalu datang dan membantu korban. Awalnya warga tidak tahu jika yang bersangkutan sudah tidak bernyawa. Saat mengetahui korban memejamkan mata warga membangunkannya namun sudah tidak bergerak. "Warga tidak berani memindahkan dan melaporkan ke polisi," ujarnya.

Dari pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda kekerasan dalam tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia karena serangan jantung mendadak. Polisi langsung mengevakuasi korban setelah melakukan pemeriksaan awal.

Pihak keluarga juga sudah berada di lokasi dan diketahui selama ini korban menderita sakit darah tinggi. "Kemungkinan karena sakit yang diderita hingga akhirnya korban meninggal dunia," katanya. (gun/vga)

(sb/gun/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia