Jumat, 22 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Awalnya Korban Kecelakaan, Jadi Tersangka karena Bawa Kunci T

23 April 2019, 14: 54: 54 WIB | editor : Wijayanto

DIAMANKAN: Abdus Salam di tahanan Polsek Duduksampeyan.

APES: Abdus Salam di tahanan Polsek Duduksampeyan. (YUDHI DWI ANGGORO/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK – Polisi terpaksa mengamankan korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Duduksampeyan, Abdus Salam, 31. Itu dilakukan setelah warga Desa Bantah Timur, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan ini ternyata menyimpan kunci T yang biasa digunakan pelaku curanmor.

Menurut Ipda Solikin, Kanit Reskrim Polsek Duduksampeyan, awalnya polisi membantu korban karena terlibat kecelakaan. Karena menderita luka di bagian kaki dan tangan, tersangka dibawa ke Puskesmas Duduksampeyan. Usai mendapat perawatan medis, polisi secara tidak sengaja menemukan tas tersangka.

Ketika diperiksa, di dalamnya terdapat kunci T yang biasanya digunakan untuk membobol kontak sepeda motor. Karena temuan itu, polisi membawa tersangka ke Mapolsek Duduksampeyan untuk menjalani pemeriksaan. Dalam pemeriksaan tersangka mengaku, jika dia pernah mencuri motor di Desa Roomo Meduran, Kecamatan Manyar.

Karena pengakuan itu, tersangka dijebloskan ke sel tahanan dan menjalani pemeriksaan lanjutan. “Tersangka masih kami amankan di kantor karena terlibat curanmor,” kata Ipda Solikin. Dikatakan, hingga saat ini sepeda motor yang digunakan tersangka juga telah diamankan di Mapolsek sebagai bukti.  (yud/ris)

(sb/yud/jay/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia