Rabu, 23 Oct 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Mayat di Depan MAN Sidoarjo Warga Karawang asal Bangkalan

22 April 2019, 22: 42: 56 WIB | editor : Wijayanto

EVAKUASI: Mayat yang diduga Agus Supriyanto saat ditemukan di depan MAN Sidoarjo.

EVAKUASI: Mayat yang diduga Agus Supriyanto saat ditemukan di depan MAN Sidoarjo. (DOK/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO – Identitas pria misterius yang ditemukan tewas di pinggir jalan depan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sidoarjo hari Minggu (21/4) lalu berhasil terungkap. Korban adalah Agus Supriyanto, 55, warga Bangkalan, Madura yang beralamat di Perumahan Citra Kebunmas, Kecamatan Majalaya, Karawang, Jawa Barat.

Kanit Reskrim Polsek Buduran Ipda Nanang Mulyono mengungkapkan, setelah mengevakuasi mayat yang ditemukan pada Minggu pagi itu pihaknya segera melakukan penyelidikan guna mengungkap identitas pria misterius tersebut. Salah satunya melakukan penyelidikan terhadap sidik jari korban.

Dari catatan sidik jari yang ada, identitas pria tersebut terungkap. “Identitasnya masih belum terlalu jelas betul karena alamat terakhir ada di Jawa Barat. Namun itu bisa menjadi bahan petunjuk,” terangnya.

Untuk semakin memastikan kebenaran identitas itu, pihaknya juga tengah berupaya menghubungi pihak keluarga dari alamat yang berhasil ditemukan. Karena jika ditanyakan warga sekitar lokasi penemuan mayat juga tidak ada yang mengenali pria tersebut. “Untuk biar lebih jelas, kita masih mengembangkan penyelidikan,” terangnya.

Untuk saat ini jasad korban masih diamankan di RSUD Sidoarjo. Polisi juga menghimbau kepada masyarakat yang mengenali pria itu untuk melapor ke polisi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, mayat misterius itu ditemukan di pinggir jalan pada Minggu (21/4) pagi. Ia ditemukan tewas dalam posisi terlentang di pinggir jalan.

Di samping mayat itu, ditemukan sejumlah barang yang diduga milik korban. Di antaranya sebungkus rokok, nasi bungkus sisa, sandal dan obat ambeien. (son/nug)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia