Rabu, 18 Sep 2019
radarsurabaya
icon featured
Gresik

Dua Bayi Lahir Saat Pemilu, Ibu Bahagia Lahir di Momen Bersejarah

19 April 2019, 08: 27: 19 WIB | editor : Wijayanto

SEHAT: Dua bayi yang lahir saat pemilu tanggal 17 April 2019 di RSUD Ibnusina dengan keadaan sehat.

SEHAT: Dua bayi yang lahir saat pemilu tanggal 17 April 2019 di RSUD Ibnusina dengan keadaan sehat. (YUDHI DWI ANGGORO/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK – Dua bayi dilahirkan saat Pemilu, Rabu 17 April 2019 di RSUD Ibnu Sina. Mereka lahir dengan caecar dan belum diberi nama.

Sang ibu, Yuliani mengaku masih lemas. Ia belum bisa banyak bicara. Ibu 32 tahun itu juga belum memberi nama anak ketiganya itu. “Nanti nunggu bapaknya,” katanya.

Ketika ditanya apakah namanya berbau Pilpres? Ibu yang tinggal di Desa Duduksampeyan, Kecamatan Duduksampeyan itu hanya tersenyum. Tapi Yuliani sangat bahagia anaknya lahir di momen bersejarah bangsa Indonesia. Apalagi bayinya sehat. Bobotnya 3,1 kilogram panjangnya 49 centimeter.

“Ini belum bisa lihat karena baru jam 11 tadi lahiran,” ungkapnya. Bayi lain lahir dari rahim Zakiyah. Ia melahirkan pukul 10.50 dengan bobotnya 3 kilogram panjangnya 49 centimeter. Keduanya lahir dengan operasi caesar.

Kasubag Umum RSUD Ibnu Sina Achmad Rifai mengaku mereka melakukan proses caecar sesuai dengan permintaan. Mereka juga baru keluar dari ruang operasi. “Untuk namanya juga  masih tercatat dengan nama orang tuanya. Ya nanti kalau kondisi ibunya sudah baik bisa melihat bayinya,” ujarnya.(yud/han)

(sb/yud/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia