Minggu, 22 Sep 2019
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Surabaya

Ready to Wear, Untuk Kerja OK, Hang Out Pun Tetap Stylish

17 April 2019, 08: 00: 59 WIB | editor : Abdul Rozack

GIRLY: Dari kiri, Iline Sugianto, Cella Vanessa dan Margaret Yunita mengenakan busana ready to wear koleksi Vondii.

GIRLY: Dari kiri, Iline Sugianto, Cella Vanessa dan Margaret Yunita mengenakan busana ready to wear koleksi Vondii. (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

Share this      

BASUKI RAHMAT - Gaya hidup berubah, gaya berpakaian pun mengikutinya. Jika dulu busana kerja lekat dengan image formal, kini tren itu bergeser. Busana-busana kerja kini lebih personal menyesuaikan kepribadian dan tentunya praktis dikenakan dalam segala kesempatan, mulai kerja, nongkrong hingga pesta. 

Perubahan tren itu ditangkap oleh Iline Sugianto dan Margaret Yunita. Dua perempuan muda ini kemudian berkolaborasi menciptakan platform dagang online bernama Vondii. Sejak tahun 2017, Vondii menjual busana ready to wear bergaya feminin dan elegan, menyesuaikan karakter keduanya. Karena ingin semakin dekat dengan customer, Vondii membuka offline store pertama di Tunjungan Plaza 3.

Margaret menjelaskan, pakaian adalah identitas perempuan. Itulah mengapa perempuan harus mengenakan pakaian yang cantik. Karena pakaian yang cantik juga akan membuat pemakainya semakin percaya diri. Sehingga kecantikan luar dan dalam dapat terpancar bersamaan. "Seperti slogan kita, Be kind and confident," jelasnya, Selasa (16/4). 

Itulah mengapa, busana-busana yang ada di Vondii selalu memiliki keunikan. Selalu  tampil girly dengan pemilihan bahan-bahan knit dan sabrina. "Desain kita selalu unik karena ada point of interest-nya, entah detail serut maupun layer," timpal Iline.

Vondii sendiri menampung berbagai busana dari 15 brand lokal. Menurut Iline, brand lokal saat ini tak kalah dengan brand luar negeri. Sebaliknya, lebih unik menarik karena memiliki keunikan masing-masing," Karena brand luar terlalu world wide ya, jadinya style-nya juga umum dan simpel," lanjutnya. (is/nur)

(sb/is/jek/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia