Senin, 21 Oct 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Asyik Nyabu di Kamar Kos, Pasutri di Tebel Digerebek

15 April 2019, 12: 57: 58 WIB | editor : Wijayanto

BUDAK NARKOBA: Pasutri Lisa Mardianah dan Vichal Bambang yang ditangkap polisi.

BUDAK NARKOBA: Pasutri Lisa Mardianah dan Vichal Bambang yang ditangkap polisi. (ISTIMEWA)

Share this      

SIDOARJO - Pasangan suami istri (pasutri) diringkus polisi saat asyik mengisap sabu-sabu (SS). Keduanya adalah Vichal Bambang, 37, dan Lisa Mardianah, 36, yang kos di Desa Tebel RT 03/ RW 02, Kecamatan Gedangan.

Kanit Reskrim Polsek Gedangan Ipda Supratman menceritakan, penangkapan pasutri itu bermula dari informasi yang diterima polisi jika di rumah kos tersebut kerap digunakan pesta sabu. Berbekal dari informasi itu, polisi langsung melakukan pemantauan ke tempat kos tersebut.

Polisi lantas curiga dengan gerak gerik pasutri di salah satu kamar kos tersebut. Untuk memastikannya, polisi langsung melakukan penggeledahan.

Hasilnya tidak sia-sia, polisi menemukan pasutri yang sedang asyik menggelar pesta sabu. "Kita gerebek saat sedang mengonsumsi sabu-sabu," terang Supratman.

Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti di kamar kos tersebut. Di antaranya dua poket sabu seberat 0,71 gram dan 0,34 gram.

Kemudian seperangkat alat isap sabu, handphone, dan satu buah timbangan elektrik. Berbekal dari barang bukti itu, pasutri tersebut langsung digelandang ke Mapolsek Gedangan untuk penyelidikan lebih lanjut. (son/jay)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia