Senin, 21 Oct 2019
radarsurabaya
icon featured
Politik Surabaya

Kampanye di Surabaya, Prabowo Ngaku Didukung Banyak Tokoh Lintas Agama

13 April 2019, 14: 27: 16 WIB | editor : Wijayanto

KAMPANYE TERAKHIR: Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, berorasi di depan para pendukungnya di Dyandra Hall, Surabaya, Jumat (12/4).

KAMPANYE TERAKHIR: Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, berorasi di depan para pendukungnya di Dyandra Hall, Surabaya, Jumat (12/4). (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Calon Presiden Prabowo Subianto mengaku banyak mendapatkan dukungan tokoh lintas agama. Dukungan tersebut memberikan semangat dirinya untuk memajukan Indonesia.

“Beberapa hari terakhir saya telah menerima dukungan ratusan pendeta Agama Protestan. Tidak hanya Islam, tim saya juga banyak yang Katolik, Budha dan Hindu,” ungkapnya di Gedung Dyandra Surabaya, Jumat (12/4).

Prabowo mengimbau kepada masyarakat agar pada 17 April bersama melaksanakan kewajiban dan hak konstitusional yakni memilih presiden, wakil presiden dan calon anggota legislatif.

Menurutnya kegiatan ini adalah wujud kedaulatan rakyat yang merupakan bentuk sistem politik. “Kedaulatan rakyat adalah sistem yang disebut demokrasi. Setiap rakyat punya hak sama,” katanya.

Sementara itu, Dahlan Iskan Iskan yang juga turut hadir dalam kegiatan kampanye berharap banyak ke Prabowo. Dia meminta perekonomian di Indonesia segera diperbaiki.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut di antaranya, Mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo. (mus/vga)

(sb/mus/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia