Jumat, 06 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Cekcok dengan Istri, Suami Gantung Diri

12 April 2019, 21: 49: 07 WIB | editor : Wijayanto

EVAKUASI: Petugas Linmas mengevakuasi korban ke RSUD Soetomo.

EVAKUASI: Petugas Linmas mengevakuasi korban ke RSUD Soetomo. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA - Suratman, 53, warga Jalan DK Sendang Bulu RT 06/RW 05, Babat Jerawat, Pakal, ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri, Jumat (12/4) dinihari. Diduga korban nekat mengakhiri hidup lantaran depresi usai cekcok dengan istrinya. 

Menurut informasi, sebelumnya korban dengan Umami, 52, istrinya terlibat cekcok adu mulut sekitar pukul 01.00. Setelah itu, korban pergi ke belakang rumah tanpa pamit.

Tak hanya itu, pria paruh baya itu juga menutup semua pintu. Tak lupa juga menguncinya. Selanjutnya diduga korban mengambil tali plastik dan mengaitkannya dengan penyangga atap yang terbuat dari besi. 

Umami yang saat itu hendak ke kamar mandi, curiga melihat korban tidak ada di kamar. Namun saat dicek, ternyata korban sudah ditemukan tewas dalam keadaaan gantung diri. 

"Korban ditemukan istrinya sekitar pukul 02.20 dalam kondisi sudah tergantung di gudang samping rumah," kata Kanit Reskrim Polsek Pakal Iptu Ferri Hutagalung, Jumat (12/4). 

Setelah dilakukan olah TKP, korban dipastikan meninggal karena gantung ldiri. Jenazah lalu dievakuasi ke RSUD dr Soetomo untuk keperluan visum sebelum diserahkan ke keluarga.

"Dari keterangan istrinya sekitar pukul 01.00, habis ribut dan cek-cok dengan korban. Ini masih kami dalami motifnya," terangnya. (rus/vga)

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia