Senin, 21 Oct 2019
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Gresik

Try Out Wushu dan Muay Thai Hadapi Sang Juara Umum

10 April 2019, 17: 18: 52 WIB | editor : Wijayanto

SPORTIF:  Amelia Safitri saat bertanding melawan tim asal Kediri di lapangan Bintang Sport Club Gresik.

SPORTIF: Amelia Safitri saat bertanding melawan tim asal Kediri di lapangan Bintang Sport Club Gresik. (FAJAR YULI YANTO/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - Cabang olahraga (cabor)  Wushu dan Muaythai Gresik terus mengadakan uji coba. Salah satunya dengan tim Porprov Kabupaten Kediri. Kegiatan melawan tim juara umum wushu se-Jawa Timur (Jatim)  itu digelar di lapangan Bintang Sport Club Gresik.

Pelatih utama Wushu dan Muaythai Gresik Achmad Yusuf   mengatakan pihaknya berupaya supaya atlet Gresik mau belajar dari tim Kediri yang langganan menjadi juara umum se-Jatim. “Untuk bahan evaluasi kami dalam Porprov,“ ungkapnya.

Dalam uji coba, para atlet bertanding seperti saat kejuaraan. Tim Wushu dan Muaythai Gresik harus belajar cara bertarung  untuk menghadipi musuh saat bertanding dalam ring.

Diakui, kualitas atlet Wushu dan Muaythai Gresik masih kurang dalam penguasaan teknik dan keberanian bertarung. Meski begitu, tim Wushu dan Muaythai Gresik berusaha untuk menahan serangan tim Kediri.

Salah satu atlet Wushu dan Muaythai Gresik Amelia Safitri dan Amelia Safitri mengaku pertandingan itu menjadi acuan untuk tampil ke depannya. “Kami tidak mengistimewakan kedua atlet, tapi atlet harus bisa belajar menghadapi tim terkuat se-Jatim, “ ungkapnya. (jar/han)

(sb/jar/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia