Kamis, 23 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal

Inilah Curhat Vanessa Angel sebagai Saksi di Sidang Muncikari

09 April 2019, 05: 05: 59 WIB | editor : Wijayanto

DIKAWAL: Vanessa Angel sesaat setelah tiba di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Senin (8/4). Vanessa Angel menjadi saksi dalam kasus prostitusi online.

DIKAWAL: Vanessa Angel sesaat setelah tiba di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Senin (8/4). Vanessa Angel menjadi saksi dalam kasus prostitusi online. (SURYANTO/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Sidang dengan dua terdakwa mucikari prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel kembali digelar di Pengadilan Negari (PN) Surabaya, Senin (8/4). Dalam sidang tersebut Vanessa kembali hadir menjadi saksi dalam kasus yang menyeret namanya. Seperti biasa, sidang kasus asusila ini dilakukan secara tertutup.

Namun demikian, proses sidang berlangsung hingga malam hari. Saat keluar dari ruang sidang, tak biasa Vanessa menunjukkan raut muka sedih. Matanya terlihat berkaca-kaca. Kemudian di depan awak media, dia pun curhat tentang apa yang selalu menjadi harapannya.

"Aku cuma bisa berdoa supaya orang yang jahat sama aku selalu dilindungi Tuhan. Lalu kasus serupa tak terjadi di keluarganya, terutama kakak perempuannya, adik perempuannya, dan anak perempuannya,” ungkapnya kepada awak media.

Vanessa juga mengaku merasa dirugikan dalam kasus ini. Sebab, selama ini tidak pernah ada kasus serupa yang terekspos seperti dirinya. Selain itu dia meminta doa agar kasusnya cepat selesai dan dirinya cepat berkumpul dengan orang yang dia sayangi.

“Semoga masalah ini cepat selesai dan saya cepat berkumpul dengan orang-orang yang saya sayangi,” tambahnya. (yua/jay)

(sb/yua/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia