Jumat, 24 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Diparkir di Halaman, 2 Motor Milik Karyawan dan Bos Apotek Raib

06 April 2019, 15: 28: 24 WIB | editor : Wijayanto

TKP: Lokasi pencurian dua sepeda motor di apotek di Jalan Raya Cemengkalang.

TKP: Lokasi pencurian dua sepeda motor di apotek di Jalan Raya Cemengkalang. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SURABAYA)

Share this      

SIDOARJO - Aksi pencurian motor masih menghantui warga Sidoarjo. Dua unit motor yang diparkir di halaman apotek ternama di Jalan Raya Cemengkalang No 35 AB raib dibandrek maling, Kamis (5/4). Dua sepeda motor yang hilang adalah Honda Beat nopol N 5611 GT dan satu unit motor Honda Vario 125.

Motor Honda Beat tersebut milik Ulfa, 22, warga asal Malang yang juga sebagai karyawan apotek. Sedangkan motor Honda Vario adalah milik bos apotek yang berada di depan Kantor Samsat Cemengkalang itu.

Ulfa menceritakan, aksi curanmor itu pertama kali diketahui sekitar pukul 22.15. Saat itu dirinya hendak pulang dari bekerja. Dia terkejut lantaran melihat motornya yang berada di parkiran apotek itu hilang. "Sudah saya kunci motornya," sambung Ulfa. Parahnya lagi, saat korban panik mencari motornya, ternyata satu motor milik bos apotek itu juga diketahui ikut hilang dari lokasi parkir.

Sialnya lagi, kamera CCTV yang menyorot di lokasi apotek tersebut tidak dapat digunakan untuk melacak pelaku. "CCTV-nya sedang mati," ujar Ulfa.

Setelah itu, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kota. Dia berharap ada tindaklanjut dari pihak kepolisian tentang kasus pencurian motor yang kian marak tersebut.

Sementara itu Kapolsek Sidoarjo AKP Supiyan mengutarakan, pihaknya masih akan melakukan pengecekan akan laporan kasus pencurian tersebut. "Saya cek dulu," singkatnya. (son/nis)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia