Jumat, 15 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Surabaya

Big Bang Festival 2019 Ramaikan Suasana Ramadan Kota Surabaya

03 April 2019, 20: 31: 19 WIB | editor : Wijayanto

AUDIENSI: Pertemuan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dengan Direktur PT Expo Indonesia Novry Hetharia dan Direktur Radar Surabaya Lilik Widyantoro s

AUDIENSI: Pertemuan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dengan Direktur PT Expo Indonesia Novry Hetharia dan Direktur Radar Surabaya Lilik Widyantoro sekaitan dengan pelaksanaan BIG BANG 2019. (SURYANTO/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Pameran Cuci Gudang BIG BANG di Jakarta tahun 2018 telah berhasil diselenggarakan. Angka transaksi serta jumlah pengunjung mencapai 546 ribu dan meningkat 30 persen dari tahun sebelumnya. 

Diskon hingga 90 persen yang ditawarkan oleh para tenant di antaranya Electronic City, Sriwijaya Air, Matahari, serta brand ternama lainnya sukses membuat warga Jabodetabek borbondong-bondong datang menghabiskan liburan akhir tahun di Big Bang Jakarta. 

Selain cuci gudang, acara ini pun berhasil memikat hati para pengunjung dengan hiburan-hiburan menarik, yaitu Festival Musik Akhir Tahun yang menampilkan para musisi papan atas. Pucuk Coolinary X Big Bang Jakarta yang memberikan pengalaman kuliner dari seluruh Indonesia, Kampung Artis, Big Bang Garden Area, Kids Activity, dan lain-lain. 

Keberhasilan Big Bang Jakarta 2018 pun telah menjadi sorotan di tengah masyarakat dalam maupun luar Jakarta. Tahun ini, EXPOINDO selaku penyelenggara Big Bang Jakarta ingin menyapa masyarakat Surabaya dan sekitarnya dengan menyelenggarakan Pameran Cuci Gudang bertajuk BIG BANG SURABAYA 2019 yang berlangsung pada 30 Mei sampai 9 Juni 2019 dan bertempat di Grand City Convex Surabaya.

Rencananya acara ini akan dihadiri langsung oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Menariknya lagi, Big Bang Surabaya 2019 juga akan turut memeriahkan HUT ke-726 Surabaya pada 31 Mei 2019 dengan mengundang seluruh komunitas-komunitas hobi di Surabaya untuk berbuka puasa bersama di hari besar kota metropolitan ini.

Selain itu, acara ini juga akan menggandeng pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan Karang Taruna Kota Pahlawan. 

Selain itu, di panggung utama pun akan diisi oleh artis-artis ternama setiap harinya untuk menghibur para pengunjung. "Insya Allah, nanti saya akan hadir karena ini juga bermanfaat bagi pelaku UMKM kita. Agar mereka bisa mengenalkan produknya lebih jauh lagi pada masyarakat luas," kata Risma saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (2/4).

Aara ini juga didukung oleh Radar Surabaya sebagai media partner event terbesar tahunan tersebut. Selain menjadi pusat hiburan yang tepat bagi seluruh warga Surabaya dalam menyambut bulan Ramadan tahun ini.  

Perhelatan ini diselenggarakan atas permintaan para pelaku bisnis maupun masyarakat pada umumnya yang ingin berburu diskon besar-besaran menjelang hari Lebaran. Brand yang akan banting harga di antaranya Centro Department Store, Wakai, Zoya, The Body Shop, dan Oxone.

Selain Pameran Cuci Gudang, para pengunjung juga dapat menikmati kemeriahan Festival Idul Fitri, Festival Musik Tanah Air dan festival kuliner yang akan menjadi daya tarik utama para pengunjung menjelang waktu berbuka puasa. 

Sementara itu, penggagas program acara Big Bang Surabaya 2019 yang juga Direktur PT Expo Indonesia Jaya Novry Hetharia menjelaskan, Big Bang Surabaya 2019 akan menjadi destinasi favorit baru bagi seluruh warga Surabaya dan sekitarnya yang menawarkan berbagai macam produk menjelang Idul Fitri dengan harga yang serendah-rendahnya.

Pameran cuci gudang ini juga melibatkan banyak sekali brand ternama dan menyajikan beraneka ragam hiburan bagi para pengunjung. 

Menurut Novry, bulan Ramadan tahun ini akan semakin semarak dengan program-program yang unik. "Jadi, nanti ada Makan Kurma Sepuasnya, Ngabuburit Fest, Buka Puasa Bersama Artis, dan Flash Sale yang akan diadakan pada hari-hari tertentu," jelasnya. (gin/rek)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia