Sabtu, 25 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Sidoarjo

Warga Jumputrejo Antusias Ikut Senam Sehat Bebas Batuk Komix Herbal

02 April 2019, 15: 32: 21 WIB | editor : Wijayanto

SEHAT BERSAMA: Komix Herbal mengajak masyarakat Desa Jumputrejo Sukodono Sidoarjo senam sehat bebas batuk bersama sebagai bentuk peduli terhadap keseh

SEHAT BERSAMA: Komix Herbal mengajak masyarakat Desa Jumputrejo Sukodono Sidoarjo senam sehat bebas batuk bersama sebagai bentuk peduli terhadap kesehatan. (ISTIMEWA)

Share this      

SIDOARJO – Usai meramaikan gelaran Walk for Autism (WFA) 2019 lalu, PT Bintang Toedjoe melalui salah satu mereknya yakni Komix Herbal kembali melakukan agenda nasionalnya di beberapa kota di Jawa Timur. Kali ini, Minggu (31/4), senam sehat bebas batuk persembahan Komix Herbal singgah di Kota Sidoarjo. Tepatnya di Desa Jumputrejo, Sukodono.

KEGIATAN RUTIN: Masyarakat Desa Jumputrejo Sukodono Sidoarjo mempraktekkan senam sehat bebas batuk yang dipandu oleh instruktur, Minggu (31/3).

KEGIATAN RUTIN: Masyarakat Desa Jumputrejo Sukodono Sidoarjo mempraktekkan senam sehat bebas batuk yang dipandu oleh instruktur, Minggu (31/3). (ISTIMEWA)

Sejak pagi, ratusan warga sudah berbondong-bondong ke Balai Desa. Berpakaian olahraga, warga dari segala usia tersebut terlihat sangat antusias dan bersemangat mengikuti setiap gerakan senam sehat bebas batuk dari instruktur senam.

Supervisor PT Bintang Toedjoe Surabaya 1, Sony Pamungkas mengungkapkan jika senam sehat bebas batuk persembahan Komix Herbal adalah salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap kesehatan masyarakat.

“Senam sehat ini adalah agenda nasional. Tidak hanya diadakan di Surabaya dan Sidoarjo, tapi juga di seluruh Indonesia. Seperti Jakarta, Bandung, Malang dan kota-kota lainnya,” ungkap Sony.

Selain itu, menurut dia, PT Bintang Toedjoe ingin turut serta mengedukasi masyarakat akan pentingnya berolahraga. “Gaya hidup sehat tidak hanya dari makanan namun juga harus diimbangi dengan berolahraga agar hasil yang didapat bisa maksimal,” ungkapnya.

Selain senam, warga juga dihibur dengan adanya pembagian doorprize. Beragam peralatan eletronik, memasak, hingga dapur dibagikan secara cuma-cuma. Warga yang datang tak hanya antusias dengan gerakan senam sehat bebas batuk maupun doorprize yang dibagikan, tetapi juga ingin mengetahui lebih lengkap informasi mengenai produk-produk dari PT Bintang Toedjoe, khususnya Komix Herbal.

Booth yang didirikan di area Balai Desa ramai oleh warga yang ingin membeli Komix Herbal. “Seperti kita tahu, Komix Herbal itu dibuat dari bahan-bahan herbal yang aman dikonsumsi. Pilihan rasa yang dihadirkan ada dua yakni original dan lemon dengan variasi kemasan sachet dan tube,” jelas Sony.

Selanjutnya Komix Herbal akan rutin mengadakan senam sehat bebas batuk seperti ini di wilayah-wilayah lain di Surabaya maupun Sidoarjo. (rul/jay)

(sb/jpg/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia