Sabtu, 20 Jul 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Ayah Pedangdut Uut Permatasari Tewas Ditabrak Motor

30 Maret 2019, 11: 43: 37 WIB | editor : Wijayanto

PERIKSA: Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Sirapan, Balongbendo, yang menewaskan H Edi Herwanto, ayah pedangdut Uut Permatasari.

PERIKSA: Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Sirapan, Balongbendo, yang menewaskan H Edi Herwanto (insert), ayah pedangdut Uut Permatasari. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SURABAYA)

Share this      

SIDOARJO - Ayah penyanyi dangdut ibu kota asal Sidoarjo, Uut Permatasari, tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Sirapan, Balongbendo, Sabtu (30/3) pagi. Korban adalah H Edi Herwanto, 63, warga Desa Kemasan, RT 02/RW 01, Kecamatan Krian.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono menceritakan, laka lantas itu terjadi sekitar pukul 05.30. Kejadian berawal saat motor Honda GL Pro nomor polisi (nopol) W 5264 QU yang dikendarai Edy Supriyanto, 26, warga Desa Mlaras RT 06 RW 02, Sumobito, Jombang, itu melaju dari arah timur ke barat.

Saat di lokasi kejadian, Edy Supriyanto berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya hingga masuk ke jalur berlawanan. Nahas, Edy malah menabrak motor Honda Vario nopol W 2658 QR yang dikendarai Edi Herwanto dari arah berlawanan.

Akibat tabrakan frontal itu, Edi Herwanto yang naik motor sendirian langsung tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala. Motor korban juga tampak ringsek. "Korban meninggal di lokasi kejadian," sambung Sugeng. Sedangkan Edy Supriyanto yang menabrak hanya mengalami luka ringan.

Tak lama berselang, petugas kepolisian tiba di loksi kejadian untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sugeng juga membenarkan jika korban adalah ayah dari pedangdut Uut Permatasari yang memiliki nama asli Utami Suryaningsih. (son/jay)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia