Jumat, 24 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Lengkapi Berkas Vanessa, Avriella Diperiksa 7 Jam

27 Maret 2019, 00: 05: 11 WIB | editor : Wijayanto

SIAP: Avriella Shaqilla meninggalkan ruang penyidik usai diperiksa selama tujuh jam.

SIAP: Avriella Shaqilla meninggalkan ruang penyidik usai diperiksa selama tujuh jam. (M MAHRUS/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Model seksi Avriellya Shaqilla kembali diperiksa penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Selasa (26/3). Pemeriksaan ini untuk memenuhi kelengkapan berkas atas nama tersangka Vanessa Angel.

Avriellya diperiksa selama tujuh jam. Dari pantauan Radar Surabaya, model majalah dewasa dan selebgram ini datang ke Mapolda Jatim sekitar pukul 12.00. Ia tampil cantik mengenakan baju berwarna pink motif bunga-bunga dengan kaos hitam di dalam.

Setelah diperiksa sekitar tujuh jam, sekitar pukul 19.00, wanita bernama asli Maria Delima Siahaan itu tampak melangkahkan kaki keluar dari ruang penyidik. 

Disinggung apakah nanti siap dihadirkan saat persidangan dengan tersangka Vanessa Angel, Avriellya mengaku siap. "Insya Allah siap," ucapnya. 

Avriellya mengaku, dia diperiksa dengan diberikan 30 pertanyaan. Selain itu dia juga mengakui sempat dipertemukan dengan Vanessa Angel yang bersama dirinya ditangkap oleh tim Subdit Cyber Polda Jatim di sebuah hotel di Surabaya dalam sangkaan kasus prostitusi artis.

Usai dipertemukan dengan Avriellya, Vanessa Angel tampak keluar dari ruang penyidik sekitar pukul 16.30. Ia didampingi seorang polwan penyidik. Namun saat dihujani pertanyaan wartawan, wanita bernama asli Vanessa Adzania ini memilih diam.

Sementara itu Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengatakan, Avriellya Shaqilla diperiksa kembali dalam rangka melengkapi pemberkasan kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel sesuai arahan dari jaksa.

"Pemeriksaan (Avriellya Shaqilla) ini untuk memenuh dari pada berkas perkara yang sebelumnya dikembalikan kejaksaan," terang Yusep kepada wartawan. 

Ia menyampaikan, sejauh ini, status Avriella masih sebagai saksi dalam kasus prostitusi online. Pihaknya berjanji akan segera memenuhi kekurangan dan melimpahkan kembali berkas Vanessa ke kejaksaan. 

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka karena terbukti mengeksplore dirinya sendiri melalui konten porno untuk kepentingan prostitusi. Dalam kasus ini, Polda Jatim telah menetapkan lima orang tersangka. Selain Vanessa, empat orang mucikari juga ditetapkan sebagai tersangka yakni Tentri Novanta, Endang Suhartini, Fitriana dan Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Windy. (rus/jay)

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia