Kamis, 14 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Surabaya

Si Tomboi Pun Bisa Cantik di Hari Spesial

27 Maret 2019, 09: 20: 59 WIB | editor : Abdul Rozack

DETAIL UNIK: Model mengenakan busana pengantin karya Karla Jasmina yang berdesain simpel modern, cocok bagi yang berkepribadian tomboi.

DETAIL UNIK: Model mengenakan busana pengantin karya Karla Jasmina yang berdesain simpel modern, cocok bagi yang berkepribadian tomboi. (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA- Busana perngantin penuh detail dan berat mulai ditinggalkan beberapa tahun belakangan. Kini, orang-orang lebih menyukai pakaian yang nyaman namun juga cantik saat dikenakan. Perubahan selera berpakaian ini mempengaruhi perubahan tren busana pernikahan 2019 ke arah desain simpel modern. 

Karla Jasmina, adalah salah satu desainer busana pengantin yang mengikuti tren tersebut. Karena kali ini tren juga lebih personal, ia merasa memiliki ruang berekspresi lebih luas. Di tahun 2019 ini, ia menghadirkan koleksi busana pengantin yang didominasi oleh mini dress. "Saya orangnya tomboi, suka dengan busana kasual,  jadi saya mikir, bisa gak ya gaun pengantin pendek, dengan adanya trend ini buat rancangan pendek," jelasnya. 

Tak hanya gaun pengantin berpotongan pendek, Karla juga menghadirkan koleksi dress panjang, namun tetap berpatok pada desain yang ringan dan nyaman dikenakan. Banyak bermain pada belahan, kain yang sleek, transparan dan juga crop top. 

Meski simpel, tren busana pengantin 2019 banyak bermain detail dan beeding. Dengan penambahan swarovski dan manik-manik. Sehingga tetap terlihat mewah dalam nuansa modern.

Karla menilai, cantik tak melulu berpatokan pada standar tertentu. Semua orang cantik dengan keunikan masing-masing. Itulah mengapa kali ini ia mengeluarkan koleksi bertemakan wild flower. Sebuah bunga yang cantik dan unik meski bebas hidup di alam. Tema itu ia aplikasikan dalam detail bordir bebungaan dan tumbuhan. Menambah sisi feminim pemakainya. (is/nur)

(sb/is/jek/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia