Jumat, 26 Apr 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Ditinggal Salat Subuh, Scoopy Raib Dicuri

26 Maret 2019, 14: 37: 22 WIB | editor : Wijayanto

RAIB: Sepeda Motor Scoopy saat difoto pemiliknya sebelum raib dicuri maling.

RAIB: Sepeda Motor Scoopy saat difoto pemiliknya sebelum raib dicuri maling. (ISTIMEWA)

GRESIK - Nasib nahas dialami Siti Nurotul Hidayah, 38 warga Dusun Klitih, Desa Radegansari, Kecamatan Driyorejo. Sebab, rumahnya baru saja dibobol maling. Akibatnya sebuah sepeda motor jenis Honda Scoopy merah nopol W 6207 BF raib dicuri pelaku.

Dia menuturkan, kejadian ini bermula saat dia dan suaminya pergi sholat shubuh di sebuah musholla yang tidak jauh dari rumahnya. Karena dikira hanya sebentar dia tidak mengunci pagar rumah. Nahas, kesempatan inilah yang digunakan oleh pelaku untuk menggasak sepeda motor yang di parkir di halaman rumah. “Sepertinya pelaku sudah mengintai rumah saya cukup lama. Dia bisa tahu saya pergi ke masjid dan kondisi rumah sedang dalam keadaan kosong,” ujarnya.

Dikatakan, aksi pencurian ini baru diketahui saat dia pulang dari masjid. Saat itu dia melihat kondisi pagar rumah sudah terbuka dan sepeda motornya telah raib. Dia berusaha untuk menanyakan hal ini kepada beberapa warga yang ditemui, namun semuanya mengaku tidak tahu. “Setelah saya yakin bahwa ada orang yang masuk ke rumah dan membawa lari motor, akhirnya saya membuat laporan ke polisi,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Driyorejo, Kompol Choirul Umam belum dapat dikonfirmasi mengenai kejadian ini. Beberapa kali di hubungiyang tedengar hanya nada deringnya saja. (fir/rof)

(sb/fir/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia