Senin, 14 Oct 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Diduga Korsleting Listrik, Sedan Terbakar di dekat Pos Brimob Medaeng

26 Maret 2019, 11: 50: 10 WIB | editor : Wijayanto

TINGGAL ASAP: Petugas memadamkan api yang keluar dari mobil sedan di Jalan Raya Taman, dekat Pos Polisi Medaeng.

TINGGAL ASAP: Petugas memadamkan api yang keluar dari mobil sedan di Jalan Raya Taman, dekat Pos Polisi Medaeng. (ISTIMEWA)

Share this      

SIDOARJO - Sebuah mobil Toyota Camry nopol L 1491 NT terbakar di Jalan Raya Taman, Sidoarjo. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Diduga kebakaran terjadi akibat korsleting listrik di dalam mobil.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono menceritakan, kebakaran mobil tersebut terjadi sekitar pukul 10.25. Mobil jenis sedan berwarna hitam yang dikemudikan Sumadi, 54, warga asal Bojonegoro itu melaju dari arah Surabaya ke Mojokerto.

Tiba-tiba saja saat berada tak jauh dari pos Polisi Medaeng, mobil tersebut mengeluarkan asap. Sopir pun langsung memberhentikan mobil dan turun dari kendaraan untuk mengecek kondisi mobil.

Warga dan anggota Brimob yang kebetulan tak jauh dari lokasi juga langsung turun tangan membantu memadamkan api. Beruntung api dalam mobil tersebut tidak sampai membesar karena cepat mendapat penanganan. "Apinya sudah dapat dipadamkan dengan APAR (Alat Pemadam Api Ringan, Red) dari Brimob," sebut Sugeng.

Meski tidak sampai ludes terbakar, namun bagian mesin mobil harus mendapatkan perbaikan agar bisa berjalan lagi. "Tidak ada korban jiwa, cuma kerusakan mobil," ucap Sugeng. (son/jay)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia