Kamis, 25 Apr 2019
radarsurabaya
icon featured
Surabaya

Kapolsek Krembangan Imbau Warga Jangan Takut Gunakan Hak Pilih

26 Maret 2019, 00: 00: 03 WIB | editor : Wijayanto

GUNAKAN HAK PILIHMU: Kapolsek Krembangan Esti Setijah Oetami saat memberikan imbauan ke peserta pengajian di Jalan Lasem gang Buntu.

GUNAKAN HAK PILIHMU: Kapolsek Krembangan Esti Setijah Oetami saat memberikan imbauan ke peserta pengajian di Jalan Lasem gang Buntu. (ISTIMEWA)

SURABAYA - Memberikan hak pilih pada pemilihan umum (pemilu) 17 April sudah menjadi hak bagi seluruh warga negara Indonesia. Ini membuat Kapolsek Krembangan terus turun ke masyarakat agar mereka tidak golput.

Ia juga menjamin keamanan masyarakat untuk nantinya datang ke tempat pemungutan suara (TPS) guna memberikan hak suaranya. Ini ditujukan agar masyarakat tidak takut dengan isu apapun yang nanti bisa mencegah mereka memilih pasangan presiden maupun calon legislatif (caleg).

Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setijah Oetami mengatakan, pihaknya memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak takut datang ke TPS. Hal ini disampaikannya saat menghadiri pengajian di Jalan Lasem gang buntu. Ia menjamin keamanan bagi masyarakat yang hendak memberikan hak pilihnya pada pemilu yang dilaksanakan serentak 17 April nanti.

“Kami sampaikan pada masyarakat agar jangan pernah takut ke TPS. Meskipun saat ini banyak beredar isu yang membuat suasana menjadi tegang,” tuturnya. (gun/rud)

(sb/gun/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia