Jumat, 26 Apr 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Bertamu ke Rumah Mantan Bosnya, Pramusaji Warkop Ini Curi HP

25 Maret 2019, 13: 11: 44 WIB | editor : Wijayanto

TERSANGKA: Luluk Lestari

TERSANGKA: Luluk Lestari (ISTIMEWA)

GRESIK - Luluk Lestari, 28, harus berurusan dengan polisi karena mencuri. Warga Desa Mulyorejo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro ini nekad mencuri HP milik Mukhlis, warga Desa Doudo, Kecamatan Panceng, yang tak lain adalah mantan bosnya.

Aksi pencurian itu bermula ketika pelaku bertamu ke warung dan rumah korban. Keduanya sempat ngobrol hingga beberapa menit. Tanpa berpamitan, pelaku keluar rumah dan meninggalkan lokasi naik ojek.

Korban terkejut ketika mengetahui HP miliknya yang tadinya ada di meja ruang tiba-tiba hilang. Korban lantas berpikir yang mengambil HP adalah mantan anak buahnya pramusaji kopi. Karena belum lama bersalang, korban lantas mengejar pelaku menggunakan sepeda motor.

Sesampai di Desa Ngimboh, pelaku berhasil ditemukan. Setelah ditanya keberadaan HP, pelaku sempat berkilah. Namun, pada akhirnya dia mengakui telah mencuri. Saat itu juga korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Panceng.

Kapolsek Panceng AKP Sholeh Lukman Hadi membenarkan pencurian itu. Saat ini pelaku sudah diamankan. Statusnya telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Barang bukti 1 unit handphone dan uang pecahan Rp 5 ribu telah kami amankan," ujar mantan Kapolsek Bungah. (yud/ris)

(sb/yud/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia