Selasa, 23 Apr 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Hindari Tabrakan, Mobil Terperosok dan Tertimpa Pohon di Tol Sidoarjo

24 Maret 2019, 21: 35: 16 WIB | editor : Wijayanto

MASIH SELAMAT: Petugas PJR Polda Jatim mengecek kondisi mobil Yaris yang terperosok setelah menghindari tabrakan dengan truk yang tidak dikenal nopoln

MASIH SELAMAT: Petugas PJR Polda Jatim mengecek kondisi mobil Yaris yang terperosok setelah menghindari tabrakan dengan truk yang tidak dikenal nopolnya. (PJR POLDA JATIM FOR RADAR SURABAYA)

SURABAYA - Sebuah mobil Yaris nomor polisi (nopol) L 1976 ZG terperosok ke rerumputan dan nyaris menabrak pohon di KM 33.600/A Tol Sidoarjo, Minggu siang (24/3). Dalam kecelakaan tersebut, Budi Harwanto, 27, pengemudi mobil yang tinggal di Perum Uka Gang VIII nomor 12 Benowo selamat. Namun, kaca mobil bagian belakang pecah akibat tertimpa dahan pohon. 

Informasinya, kecelakaan tunggal itu bermula saat mobil warna orange metalik itu melaju dari arah Sidoarjo menuju Porong. Saat itu kondisi arus lalu lintas di tol ramai lancar. Pengemudi diduga memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. Mobil tersebut melaju di lajur kiri. 

Sesampainya di lokasi, sebuah truk yang belum diketahui nopolnya yang awalnya berada di lajur kanan, tiba-tiba pindah ke lajur kiri.  "Menghindari benturan, pengemudi mobil banting setir ke kiri sampai terperosok di rerumputan dan tertimpa dahan pohon kaca belakangnya," ujar Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Bambang Sukmo Wibowo, Minggu (24/3). 

Bambang melanjutkan, dalam kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban luka maupun jiwa. Hanya saja mobil mengalami kerusakan di bagian kaca belakang karena tertimpa pohon. 

Anggota PJR dan petugas tol yang menerima informasi kecelakaan lantas menuju ke lokasiuntuk mengevakuasi mobil. "Atas permintaan pemilik, kendaraan lalu di bawa ke bengkel," tutupnya.(rus/jay) 

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia