Selasa, 22 Oct 2019
radarsurabaya
icon featured
Surabaya
Walk For Autism 2019

Komix Herbal Ajak Senam Bebas Batuk

24 Maret 2019, 10: 14: 17 WIB | editor : Wijayanto

RAMAI: Suasana senam bebas batuk persembahan Komix Herbal di acara WFA 2019, Sabtu (23/3).

RAMAI: Suasana senam bebas batuk persembahan Komix Herbal di acara WFA 2019, Sabtu (23/3). (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA – Senam bebas batuk persembahan Komix Herbal turut meramaikan acara Walk for Autism (WFA) 2019 di halaman kampus Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Sabtu (23/3). Dibuka oleh istri Wakil Gubernur Jawa Timur Arumi Bachsin, Komix Herbal juga bekerja sama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Surabaya.

Surono, Area Manager PT Bintang Toedjoe Surabaya selaku produsen Komix Herbal mengungkapkan jika senam bebas batuk menjadi salah satu bukti jika PT Bintang Toedjoe selalu hadir untuk melengkapi gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.

BUKA BOOTH: PT Bintang Toedjoe membuka booth di area WFA 2019. Dalam acara tahunan tersebut, Komix Herbal mempersembahkan senam bebas batuk sebagai bentuk dukungan terhadap gaya hidup masyarakat Indonesia.

BUKA BOOTH: PT Bintang Toedjoe membuka booth di area WFA 2019. Dalam acara tahunan tersebut, Komix Herbal mempersembahkan senam bebas batuk sebagai bentuk dukungan terhadap gaya hidup masyarakat Indonesia. (ISTIMEWA)

“Selain di Kota Surabaya, kami juga adakan senam bebas batuk ini di kota-kota lain se-Indonesia. Kami ingin senam bebas batuk kreasi dari Komix Herbal ini membuat masyarakat makin gemar berolahraga,” tuturnya.

Menurut Surono, di WFA 2019 yang diikuti oleh sekitar 3.000 peserta ini, Komix Herbal mengajak anak-anak berkebutuhan khusus (ABK) untuk mengikuti gerakan senam. Dipandu langsung oleh motivator Andrie Wongso, anak-anak terlihat ceria dan bersemangat mengikuti setiap gerakan senam bebas batuk Komix Herbal. “Gerakannya sederhana jadi bisa diikuti oleh anak-anak hingga usia lanjut,” terangnya.

SEHAT BERSAMA: Saat acara WFA 2019, Komix Herbal mengajak anak-anak berkebutuhan khusus untuk melakukan gerakan senam bebas batuk.

SEHAT BERSAMA: Saat acara WFA 2019, Komix Herbal mengajak anak-anak berkebutuhan khusus untuk melakukan gerakan senam bebas batuk. (ISTIMEWA)

Tak hanya mengajak senam bebas batuk, Komix Herbal juga mendirikan booth di area WFA 2019. Di booth tersebut kemasan Komix Herbal dalam bentuk sachet dihadirkan. Masyarakat yang ingin membeli langsung obat batuk herbal yang berkhasiat untuk mengatasi batuk berdahak ini dapat langsung menuju ke booth Komix Herbal yang bersebelahan dengan booth Bejo Jahe Merah, produk lain dari PT Bintang Toedjoe. 

“Hari ini kami spesial membuka beberapa booth produk-produk dari PT Bintang Toedjoe,” ujar Surono. Di booth tersebut juga mengedukasi masyarakat jika komposisi pembuat Komix Herbal terbuat dari bahan-bahan alam. Seperti daun lagundi, madu, dan bahan alam lainnya. (rul/jay)

(sb/jpg/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia