Jumat, 26 Apr 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak Truk, Warga Jepang Gagar Otak

23 Maret 2019, 19: 24: 14 WIB | editor : Wijayanto

DIAMANKAN: Mobil Innova hitam usai menabrak truk di tol Sidoarjo.

DIAMANKAN: Mobil Innova hitam usai menabrak truk di tol Sidoarjo. (PJR POLDA FOR RADAR SURABAYA)

SURABAYA - Sebuah mobil Toyota Innova nopol W 1708 C yang disopiri Daniel Rochman, 37, menabrak sebuah truk yang belum diketahui identitasnya di KM 76 Tol Sidoarjo, Sabtu (23/3).

Akibatnya, Matsumoto, 45, penumpang mobil warga Jepang yang tinggal di Apartemen Askot Water Place Pakuwon, Surabaya, mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi, kecelakaan bermula saat mobil yang disopiri warga Bangil, Pasuruan itu melaju dari arah utara ke selatan. 

Sesampainya di lokasi, diduga karena pengemudi mengantuk, mobil malah menyeruduk bodi belakang truk yang belum diketahui identitasnya. 

"Penumpang Innova warga Jepang mengalami luka dan gegar otak ringan," kata Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Bambang Sukmo Wibowo, Sabtu (23/3). 

Dia melanjutkan, setelah menabrak mobil berhenti. Petugas PJR dan petugas tol yang mengetahui peristiwa kecelakaan tersebut lantas tiba di lokasi untuk memberikan pertolongan.

Sementara korban warga negara Jepang dievakuasi ke RSUD Sidoarjo untuk mendapatkan perawatan. "Diduga kecelakaan terjadi karena sopir Innova kurang konsentrasi dan mengantuk saat mengemudi," terangnya. 

Sementara itu, setelah korban dievakuasi, mobil Innova juga turut di derek keluar tol. Sedangkan penanganan kecelakaan selanjutnya dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.(rus/jay) 

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia