Selasa, 22 Oct 2019
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Dulu Seksi Ngageni, Kini Mbedah Tak Karuan, Suami pun Wassalam

23 Maret 2019, 01: 15: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Share this      

Banyak cerita jika perempuan kurus kering yang berubah jadi gemuk, setelah mereka melahirkan. Yang mengkhawatitkan cuma satu. Apakah kegembrotan itu mengendorkan cinta suami atau tidak. Karena yang terjadi dengan Karin, 34, ini mengenaskan. Ia ditinggal menikah diam-diam karena badannya mbledah ke mana-mana.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Sebelum menikah, Karin juga sama seperti perawan gemas lain. Cantik, menggoda, dengan tubuh seksi. Meskipun seksinya Karin ini tak seperti idol K-Pop, yang rata-rata ramping. Kalau Karin, balungannya besar, tapi ya lumayan mbentuk lah. Namun keseksian itu habis sudah, setelah melahirkan dua anak. Keseksian itu, kini tinggalah kenangan.

Kalau dari pengakuannya, Karin juga tidak pasrah bongkokan menyikapi perubahan fisiknya. Ia minum jamu dan nge-gym juga. Sayangnya, badan seksinya tak bisa kembali semudah itu. 

Celakanya, perubahan fisik Karin ini mengubah cinta Donwori, suaminya. Karin ingat betul, kapan terakhir ia disentuh suaminya. Kira-kira sudah setahun lebih. Bahkan Donwori ini blak-blakan mengatakan tak lagi berselera gara-gara jijik dengan fisik Karin. "Sempat aku tanyain. Dia (Donwori, Red) ngomong gak suka lihat bekas jahitan Caesar-ku yang kelihatan tak karuan karena aku gemuk," ujarnya di kantor pengacara dekat Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, pekan lalu. 

Sadar diri dengan kekurangan fisiknya, plus karena masih ada kebutuhan biologis, Karin pun menawarkan solusi gaya bercinta lain dengan oral. Tujuannya agar Donwori tak perlu tahu keadaan tubuhnya. Awalnya, Donwori iya-iya saja. Namun selang beberapa bulan terus begitu, Donwori berubah. Dari yang jarang menyentuh, menjadi blas sama-sekali. 

Setelah itu, Donwori kian mencurigakan. Ia lebih jarang pulang. Kalaulah pulang, pulangnya larut malam. Padahal tempat kerjanya tak jauh juga. Berjarak setengah jam dari rumah. 

Kecurigaan itu akhirnya terjawab setelah Donwori memutuskan untuk menceraikan Karin secara sepihak. Bahkan, dengan tiba-tiba Donwori mengatakan jika ia sudah menikah lagi. Setega itu. Karin sendiri saat itu setengah tak percaya. Awalnya, ia tak terima awalnya. Wong masih cinta. Tapi, ia juga enggan punya  cinta yang terbagi dengan selingkuhan.

Bahkan, Donwori ini juga dengan blak-blakan mengatakan kepada hakim alasan perceraiannya. Ya karena itu tadi, Karin tak pandai menjaga diri. "Katanya, gemuk gak masalah. Asalkan mbentuk. Lha kalau aku, katanya, gemuk gak ada bentuke. Kudu tak tapuk ae cangkeme," tukas Karin penuh emosi. (*/opi)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia