Kamis, 25 Apr 2019
radarsurabaya
icon featured
Ekonomi

THE TRANS ICON Hunian Spektakuler Kelas Dunia di Surabaya

22 Maret 2019, 16: 26: 51 WIB | editor : Wijayanto

ONE-STOP LIVING: The Trans Icon merupakan hunian kelas dunia dengan berbagai fasilitas di dalamnya.

ONE-STOP LIVING: The Trans Icon merupakan hunian kelas dunia dengan berbagai fasilitas di dalamnya. (DOK THE TRANS ICON)

SURABAYA sungguh membanggakan. Sepanjang 2018, ibu kota Provinsi Jawa Timur ini sudah mengantungi sejumlah penghargaan, baik nasional maupun internasional. Dari Lee Kuan Yew Award untuk kategori Special Mention, Yokatta Wonderful Indonesia Tourism Awards 2018, ASEANTA Awards 2018 kategori Clean Tourist City Standard Award, Top 99 Inovasi Pelayanan Publik (Sinovik) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB), serta terakhir memenangkan Guangzhou International Award 2018 dalam kategori City of Your Choice setelah menyisihkan 193 kota dari 66 negara. Berbagai penghargaan tersebut jelas membuktikan adanya pengakuan dunia internasional kepada Surabaya sebagai kota kelas dunia yang layak dikunjungi dan dihuni.

Kini, kebanggaan warga Kota Pahlawan ini makin besar dengan hadirnya hunian kelas dunia, The Trans Icon. Hunian ini layak disebut kelas dunia karena superblok berkonsep one-stop living ini dibangun oleh pengembang terpercaya, yakni Trans Property, member dari Trans Corp yang didirikan oleh pengusaha ternama, Chairul Tanjung.

Tak tanggung-tanggung, The Trans Icon menggunakan jasa konsultan kelas dunia, DP Architects yang sukses membangun gedung-gedung iconic seperti gedung seni Esplanade dan Singapore Flyer di Singapura, serta Dubai Mall di Dubai.

SUGUHKAN KEMEWAHAN: Infinity Pool menjadi salah satu fasilitas The Trans Icon. Kolam renang ini merupakan yang tertinggi di Indonesia.

SUGUHKAN KEMEWAHAN: Infinity Pool menjadi salah satu fasilitas The Trans Icon. Kolam renang ini merupakan yang tertinggi di Indonesia. (DOK THE TRANS ICON)

Ikon Baru Surabaya

The Trans Icon bakal menjadi superblok pertama di Surabaya yang mempunyai destinasi wisata, yaitu Trans Studio Ski World. Ini adalah arena ski dalam ruang dengan menggunakan salju asli yang dibuat oleh mesin khusus, bukan dari es biasa seperti pada wahana salju umumnya.

Berbagai fasilitas lain pun tak kalah spekta untukmembuat The Trans Icon layak menjadi ikon baru di kota berlogo ikan hiu dan buaya ini. Berdiri di atas lahan seluas 2,5 hektare di gerbang utama Surabaya, tepatnya di kawasan A. Yani, The Trans Icon dilengkapi pula dengan hotel bintang lima pertama di Surabaya, Trans Luxury Hotel.

Hotel ini memiliki fasilitas Infinity Pool yang terletak di lantai teratas dan menjadi kolam renang tertinggi di Indonesia. Di sini, Anda bisa berenang sambil menikmati keindahan Kota Surabaya dari angkasa. The Trans Icon juga menghadirkan Transcape Terrace yang bakal menjadi pusat hang out baru warga Surabaya.

Terletak di pintu utama kawasan, area ini dilengkapi dengan café, resto, dan hiburan live music. Sangat cocok untuk menikmati family time, meet-up dengan partner bisnis, atau sekadar memanfaatkan waktu luang bersama teman-teman.

PERTAMA DI SURABAYA: Salah satu fasilitas rekreasi di The Trans Icon adalah Trans Studio Ski World, arena ski dalam ruang dengan menggunakan salju asli.

PERTAMA DI SURABAYA: Salah satu fasilitas rekreasi di The Trans Icon adalah Trans Studio Ski World, arena ski dalam ruang dengan menggunakan salju asli. (DOK THE TRANS ICON)

Kenyamanan, Kemudahan, Kebanggaan

Tentu saja beragam fasilitas lain tak kalah menarik. Ada sand pool, yakni kolam renang dengan area pasir di sekelilingnya, sky dining untuk menikmati makan malam sambil menyaksikan gemerlap Kota Surabaya dari ketinggian, sky garden untuk bersantai dan berolahraga di area terbuka hijau, dan sky gym sebagai sarana untuk menjaga kebugaran Anda. Untuk melengkapi semua itu, ada juga lifestyle mall Transmart, Trans Icon Apartment, dan Menara Bank Mega.

Demi memenuhi kebutuhan hidup, fasilitas-fasilitas pendukung seperti layanan publik pun bisa Anda akses dengan mudah. Di seputar kawasan A. Yani terdapat beberapa layanan kesehatan seperti rumah sakit bertaraf internasional, lembaga pendidikan terakreditasi A, dan beberapa kawasan industri besar.

Pun begitu dengan akses transportasi untuk memudahkan mobilitas Anda. The Trans Icon hanya berjarak 10 menit dari Bandara Internasional Juanda, lima menit dari pintu tol Waru, dan tidak jauh dari stasiun kereta.

MANJAKAN MATA: Yang menarik dari The Trans Icon ini juga dilengkapi dengan Sky Garden pertama di Surabaya.

MANJAKAN MATA: Yang menarik dari The Trans Icon ini juga dilengkapi dengan Sky Garden pertama di Surabaya. (DOK THE TRANS ICON)

Tak perlu menunggu lama. Buat hidup Anda mudah dan membanggakan dengan The Trans Icon. Jangan khawatir, ada promo spesial untuk Anda dengan mengetik nama(spasi)thetransicon dan kirim melalui WhatsApp ke 087818270111 sekarang juga.

Untuk informasi lebih lengkap, datang langsung ke The Trans Icon Marketing Gallery, Jalan Frontage Ahmad Yani nomor 260, Siwalankerto, Surabaya 60235, telepon 031 8270111, atau kunjungi Facebook Trans Icon, Instagram Thetransicon, dan laman www.transicon.co.id. (*/nur)

(sb/jpg/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia