Minggu, 22 Sep 2019
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Terlanjur ‘Buka Cabang’, Ternyata Selingkuhannya Playboy

20 Maret 2019, 01: 35: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Share this      

Laki-laki playboy memang selalu punya cara untuk meyakinkan perempuan. Dengan kemampuannya itu, tak sedikit perempuan yang akhirnya tergoda. Tanpa sedar, mereka pun nrimo hanya jadi serepan. Seperti yang terjadi pada Karin, 28, ini. 

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Celakanya, tertipunya Karin sudah sangat jauh. Ia bahkan sudah dijanjikan akan dinikahi segera setelah status istri orang, tak lagi melekat kepadanya. Sayang sekali, agaknya perkataan Donjuan, pria yang memberinya harapan,  tak sungguh-sungguh.

Hal ini terbukti setelah Karin mengetahui pacar Donjuan tak hanya dirinya, namun banyak. Ada di mana-mana. Ting telecek koyok telek bebek.  Mulai dari SPG biasa hingga orang kantoran, ada semua. Semuanya cantik-cantik pula. 

Karin sendiri baru tahu permainan Donjuan setelah ia dilabrak online oleh  perempuan yang mengaku-aku kekasih Donjuan. Ia yang sedang menikmati masa kasmaran (kembali), diganggu oleh perempuan yang marah-marah menuduh Karin mengambil kekasihnya. Bahkan si selingkuhan ini kemampuan stalking-nya canggih. Tak pernah kenal sebelumnya, saat menyerang, ia paham sampai ke akar-akar latar belakang Karin.

"Aku diolok-olok. Daripada ganggu laki orang harusnya ngurusi rumah tangga sendiri yang mau bubaran. Dia piker, dia siapa ngatur-ngatur hidupku," omel Karin di Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, kemarin. 

Kedekatan Karin dengan Donjuan memang tergolong baru. Sejak Karin pisah rumah dengan Donwori, hingga kini sudah separuh jalan urusan perceraiannya dengan si suami. Namun di waktu yang tergolong singkat itu, Donjuan tampil amat meyakinkan. Bahkan Donjuan memasang janji manis akan segera mendatangi orang tua Karin, kalau ia lepas masa iddah. 

Setelah perkenalan kurang menyenangkan dengan "pacar Donjuan" itu, Karin sempat marah. Namun tak lama. Ya saking pandainya Donjuan berkilah. Meski nyata-nyata ia diteror setiap hari. 

Selang beberapa waktu, godaan datang lagi. Kali ini agak terlalu mainstream. Ia mengangkat telepon perempuan di handphone Donjuan. Suara di seberang terdengar menggelikan di telinganya, karena memanggil calon suaminya ini dengan nada-nada menggoda.

"Ini sudah kedua kali, aku mulai curiga. Tapi tak redam lagi karena dia bilang meski selingkuh dengan perempuan lain, hanya aku yang ia seriusi,” cerita Karin. 

Karin pun kemudian melanjutkan masa penjajakannya lagi dengan Donjuan. Keduanya akur kembali. Namun tak berselang berapa lama, ia memergoki sendiri Donjuan jalan dengan perempuan lain. Setelah itu, Karin yakin kalau Donjuan memang lah buaya darat yang harus dihempaskan jauh-jauh. 

Tapi, jangan dikira alasan perceraiannya saat ini karena kehadiran Donjuan. Tidak. Karena sebelumnya rumah tangganya dengan Donwori memang sudah kacau. Akibat suami yang tak pernah menghargainya sebagai perempuan. Malah sebenarnya, kehadiran Donjuan ini jadi pelipur lara di saat ia suntuk dengan pertengkarannya dengan Donwori. Hanya saja, rupanya Donjuan nggapleki juga. (*/opi)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia