Selasa, 23 Apr 2019
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Gresik

Ikut Porprov, Gresik Kebagian 9 Cabor

19 Maret 2019, 18: 52: 26 WIB | editor : Wijayanto

RAPATKAN BARISAN : Dispora, KONi dan seluruh pengurus cabor berkumpul untuk menyambut Porprov 2019

RAPATKAN BARISAN : Dispora, KONi dan seluruh pengurus cabor berkumpul untuk menyambut Porprov 2019 (FAJAR YULI YANTO/RADAR GRESIK)

GRESIK - Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Gresik dan seluruh pengurus cabang olahraga makin optimal mempersiapkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2019. Mereka mulai merapatkan barisan  untuk kegiatan  olahraga bergensi tingkat Jatim tersebut.

Sekretaris Dispora Agus Setya Prambudi menjelaskan empat kabupaten akan menjadi tuan rumah Porprov  yakni Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro. “Pembukaan di Lamongan dan penutupan di Tuban.  Gresik kebagian sembilan cabor yaitu sepakbola, basket, senam, selam, billyard, bride, hoki (indor dan outdoor ) dan muathay, “jelasnya.

Saat ini, pihaknya masih seputar koordinasi persiapan. Rencananya, akan ada rapat lagi. Untuk 9 cabor sudah disiapkan 10 venue. Diantaranya, antara lain dari venue sepakbola, biliar, hoki outdoor di GOR Joko Samudro (Gjos). Basket dan muathay di Wahana Ekspresi Pusponegoro (WEP). Selam dan renang di kolam Petro, bride dan hockey indoor di Bintang Sport Club. Senam masih mencari lokasi lagi.”Untuk senam lokasinya masih dipikirkan kembali,“ tutup Agus. (jar/han)

(sb/jpg/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia