Selasa, 22 Oct 2019
radarsurabaya
icon featured
Gresik
Extra Joss Shake Futsal Indonesia 2019

Pertandingkan Tim-Tim Futsal Profesional Se-Indonesia

19 Maret 2019, 10: 52: 29 WIB | editor : Wijayanto

PALING RAMAI: Suasana booth Extra Joss Shake di gelaran Extra Joss Futsal Profesional 2019, Sabtu (16/3), ramai didatangi oleh para pengunjung.

PALING RAMAI: Suasana booth Extra Joss Shake di gelaran Extra Joss Futsal Profesional 2019, Sabtu (16/3), ramai dikunjungi oleh para pengunjung yang ingin mencicipi khasiat salah satu produk dari PT Bintang Toedjoe ini. (ISTIMEWA)

Share this      

GRESIK – Kompetisi pertandingan tim futsal se-Indonesia yang dikemas dalam Extra Joss Shake Futsal Profesional (EFP) kembali bergulir. Kali ini, event tahunan hasil kerja sama dengan MNC TV tersebut mengunjungi tujuh kota sekaligus. Di antaranya Gresik, Cibinong, Jogjakarta, dan beberapa kota lainnya.

Gresik menjadi salah satu kota yang menjadi tuan rumah kali EFP 2019. Diadakan selama dua hari (16-17 Maret) di GOR Tridharma Gresik, babak penyisihan disambut antusias oleh tim futsal maupun para suporternya.

Bahkan bagi para suporter yang datang langsung ke lapangan membeli tiket, Extra Joss Shake telah menyiapkan special gift berupa tumblr beserta produk yang dapat langsung diminum di tempat.

Saat dihubungi belum lama ini, Surono, Area Manager PT Bintang Toedjoe Surabaya selaku produsen Extra Joss Shake mengungkapkan jika EFP adalah kompetisi utama futsal di tingkat nasional  yang ada di Indonesia.

“Tim-tim futsal profesional se-Indonesia bertanding untuk memperebutkan posisi juara. Untuk mendapatkan juara tersebut, tentunya mereka saling berkompetisi menunjukkan skill permainan terbaik,” ungkapnya.

Sebagai pendukung utama kompetisi ini, Extra Joss Shake ingin menunjukkan salah satu bentuk dukungannya terhadap tim-tim futsal yang ada di Indonesia.

“Inilah bentuk dukungan kami yakni dengan mengadakan liga profesional yang kompetisinya sendiri telah dimulai tahun 2006 lalu. Apalagi produk Extra Joss Shake juga berkhasiat memiliki banyak vitamin yang dapat membantu menyegarkan badan,” tambahnya. 

Dari tim futsal profesional yang ada, total sebanyak 24 tim yang mengikuti EFP 2019. Dibagi menjadi tiga kategori yakni grup A, grup B, dan grup putri, masing-masing kategori berisikan delapan tim.

Untuk grup A, ada tim futsal Bintang Timur Surabaya, IBC Pelindo II, Kancil BBK Pontianak, Halus FC Jakarta, Black Steel Manokwari, Permata Indah Makassar, Bifor FC Jayapura, dan Futsal Kota Metro.

“Karena kompetisinya se-Indonesia makanya tim-tim futsal yang berlaga juga datang dari berbagai kota di Indonesia,” ucap Surono. 

Selain itu, Giga FC Kota Metro, Pegasus FC Yogyakarta, Cosmo FC Depok, SKN FC Semarang, Vamos FC Mataram, Bara Kaltim, Young Rior FC Luwu Utara, dan Devina PBM Jakarta menjadi tim-tim yang masuk di grup B.

Sedangkan di grup putri ada perwakilan dari JK Angels, UPI Banduing, Netic Cibinong, Meta FC Surabaya, Putri Musi Rawas, Kebumen United, Pansa FC Yogyakarta, dan Benteng Muda Putri Bali. Nantinya dari 24 tim futsal profesional yang berlaga akan dipilih satu tim futsal putra dan satu tim futsal putri sebagai juara. (rul)

(sb/jpg/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia