Senin, 21 Oct 2019
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Gresik

Kalah di Kejurprov, Bola Voli Genjot Latihan

16 Maret 2019, 14: 00: 06 WIB | editor : Wijayanto

SEMANGAT: Tim bola voli usai bertanding dalam Kejurprov Banyuwangi, pekan lalu.

SEMANGAT: Tim bola voli usai bertanding dalam Kejurprov Banyuwangi, pekan lalu. (ISTIMEWA)

Share this      

GRESIK - Meski kalah dalam kejuaraan provinsi di Banuwangi, pekan lalu, tim bola voli Porprov Gresik tetap meningkatkan latihan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2019. Bagi mereka, kejurprov Banyuwangi menjadi ajang evaluasi dan menambah jam terbang.

Pengurus tim bola voli Porprov Gresik Indra Wahyu Utama mengatakan mencoba mengikuti berbagai kompetisi bola voli untuk menguji skil para atlet dan menambah jam terbang bagi para atlet.”Kami memberikan motivasi terhadap para atlet bola voli untuk terus melakukan latihan serta pengalaman saat berkompetisi, “ kata Indra.

Dalam kejurprov di Banyuwangi, para pemain masih belum bisa menyelesaikan kompetisi dengan baik. Mereka masih harus melakukan pembenahan untuk bisa menyatukan satu tim dalam bermain bola voli.

Diharapkan, setiap kecamatan bisa melakukan pelatihan dan pembinaan atlet vola voli sejak dini. Supaya muncul bibit – bibit generasi muda yang berkualitas. “Untuk itu perlu dukungan dari warga di kecamatan Gresik untuk bisa menumbuhkanatlet yang berkualitas, “ kata Indra. (jar/han)

(sb/jar/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia