Jumat, 26 Apr 2019
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Surabaya

Perhiasan Silver Berlapis Logam Mulia Kini Jadi Pilihan

07 Maret 2019, 08: 20: 59 WIB | editor : Abdul Rozack

CANTIK: Grace Katalina menunjukkan beberapa koleksi perhiasan silver limited edition miliknya.

CANTIK: Grace Katalina menunjukkan beberapa koleksi perhiasan silver limited edition miliknya. (SURYANTO/RADAR SURABAYA)

SURABAYA - Jika berbicara soal perhiasan, selalu identik dengan wanita. Bukan hanya emas berlian yang selalu dilirik oleh kaum hawa, perhiasan berjenis silver atau perak berlapis logam mulia pun kini mulai dilirik sebagai tren perhiasan 2019. 

Grace Katalina dari Yobel Jewerelly mengatakan, jika di tahun 2019 ini banyak perempuan mulai melirik perhiasan bukan berdasarkan satu jenis. Kini konsumen mulai melirik paket perhiasan yang satu set perhiasan premiun dan limited editon. Seperti mahkota, kalung, liontin, anting, gelang, cincin, hingga bros. “Jadi satu set perhiasan ini hanya diproduksi satu kali, jadi konsumen tidak perlu resah ada yang sama," ungkap Grace, Rabu (6/3). 

Model perhiasan pun menyesuaikan segmen umur pasar, yakni untuk usia remaja hingga dewasa. Misalkan untuk remaja tentu modelnya lebih simple dan bentuknya minimalis atau tak terlalu menonjol. Sedangkan untuk pasar dewasa biasanya bentuknya lebih mewah dan dikombinasikan dengan batu-batuan.

Tahun 2019 ini perhiasan berbahan silver yang dibalut logam mulia menjadi leading  lifestyle dan fashion untuk para wanita modern. Yobel Jewerelly sendiri menggunakan perhiasan silver 925 yang dilapisi dengan logam mulia rhodium serta dikombinasikan dengan batu permata berjenis cubic zirconia.

“Corak dari perhiasan ini lebih soft dengan sentuhan batu berwarna putih ataupun merah," imbuhnya. (sur/nur)

(sb/sur/jek/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia