Jumat, 24 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Kepala Pusing Habis Cuci Darah, Pasutri Tabrak Besi Pembatas Rel

06 Maret 2019, 17: 04: 57 WIB | editor : Wijayanto

DIEVAKUASI: Petugas gabungan dibantu warga mengangkat korban untuk dimasukkan ke mobil ambulans.

DIEVAKUASI: Petugas gabungan dibantu warga mengangkat korban untuk dimasukkan ke mobil ambulans. (M MAHRUS/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Pasangan suami istri (pasutri) yang sudah sepuh terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (6/3) sekitar pukul 13.00. Pasutri itu adalah Sunarwan, 69, dan Warsinem, 66,  asal Jalan Bungurasih Timur, Waru, Sidoarjo.  
Akibat kecelakaan tersebut, Warsinem mengalami patah tulang di bagian tangan kanan dan pendarahan di kepala. Sedangkan Sunarwan yang baru saja melakukan cuci darah mengalami kepala pusing dan lengan kiri tak bisa digerakkan. 
Menurut informasi di lapangan, kecelakaan bermula saat Sunarwan mengendarai motor Honda Vario membonceng istrinya. Dia melaju dari arah utara menuju ke selatan. Sesampainya di Jalan Ahmad Yani di rumah nomor 146, tiba-tiba motornya oleng ke kiri.
"Korban hilang kendali, lalu motor oleng ke kiri dan menabrak besi pagar pembatas jalan," kata Dodi, salah satu anggota Satpol  PP Kota Surabaya yang menolong korban, Rabu (6/3). 
Setelah menabrak pagar, keduanya pun terjatuh dan tergeletak di pinggir jalan. Pengguna jalan dan warga sekitar segera menolong korban. Tim Satpol PP, Linmas dan aparat kepolisian yang mendapatkan laporan kecelakaan ini juga tiba di lokasi untuk memberikan pertolongan. 
Warsinem mengalami pendarahan di kepala karena terbentur besi pagar. Selain itu tangan kanannya juga patah tulang. "Kecelakaan terjadi karena Pak Sunarwan mengaku pusing habis cuci darah di RSAL. Dia kurang konsentrasi saat berkendara dan menabrak pagar besi," jelas Dodi.
Setelah mendapatkan perawatan medis awal oleh Tim Gerak Cepat (TGC) Pos Selatan, korban lalu dirujuk ke rumah sakit. Sementara motor korban diamankan pihak kepolisian sebagai barang bukti. (rus/jay)

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia