Kamis, 14 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Senggolan dengan Truk, Pemotor Tewas Tergilas

05 Maret 2019, 15: 47: 42 WIB | editor : Wijayanto

OLAH TKP: Polisi melakukan penyelidikan di lokasi kecelakaan Jalan Raya Candi.

OLAH TKP: Polisi melakukan penyelidikan di lokasi kecelakaan Jalan Raya Candi. (ISTIMEWA)

Share this      

SIDOARJO - Seorang pengendara sepeda motor tewas tergilas truk di Jalan Raya Candi, Senin (4/3) siang. Korbannya Subarja, 53, warga Desa Trompoasri RT 11/RW 04, Kecamatan Jabon.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono menuturkan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 12.30. Kejadian bermula saat korban melaju dari arah utara ke selatan jalur tersebut. Setelah melewati traffic light (TL), korban bersenggolan dengan pengendara motor lain dari sisi kiri.

Akibat senggolan itu, korban terjatuh ke arah kanan. Sialnya, bersamaan korban terjatuh ada truk nopol W 8308 RE yang dikemudikan Misdari, 49, warga Probolinggo, melaju di sisi kanan korban. Hingga korban pun terlindas roda bagian belakang truk tersebut.

“Motor yang menyenggol korban melarikan diri,” imbuh Sugeng. Akibat kecelakaan itu, korban langsung tewas di lokasi kejadian.

Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi untuk mengevakuasi korban. Jasad korban kemudian dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk visum lebih lanjut.

Sementara itu, polisi juga mengamankan sopir dan kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut. “Kasusnya kini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo,” kata Sugeng. (son/rek)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia