Rabu, 23 Oct 2019
radarsurabaya
icon featured
Surabaya

Peringati HUT Ke-43, PT DLU Bagi Paket Sembako dan Uang Tunai

04 Maret 2019, 16: 47: 18 WIB | editor : Wijayanto

BAGI BANTUAN: Penasehat PT DLU Bambang Haryo Soekartono memberikan sembako kepada salah satu perwakilan warga Gadukan Utara.

BAGI BANTUAN: Penasehat PT DLU Bambang Haryo Soekartono memberikan sembako kepada salah satu perwakilan warga Gadukan Utara. (NURUL AFIAH/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA – PT Dharma Lautan Utama (DLU) bertambah usia. Untuk memperingatinya, perusahaan yang bergerak di bidang armada pelayaran ini mengadakan bakti sosial (baksos), Sabtu (2/3). Bertempat di Morokrembangan, PT DLU membagikan bantuan kepada warga yang bertempat tinggal di RT 01 hingga RT 03 RW 05 Gadukan Utara V/A.

Total ada sekitar 105 paket sembako, paket sekolah untuk tiga anak yatim, bantuan untuk musala setempat, dan uang tunai senilai ratusan ribu rupiah yang dibagikan kepada mereka.

Direktur Utama PT DLU Erwin H. Poedjono mengungkapkan, baksos ini merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR) rutin PT DLU terhadap masyarakat.

FOTO BERSAMA: Penasehat PT DLU Bambang Haryo Soekartono yang didampingi Direktur Utama PT DLU Erwin H. Poedjono (kiri) berfoto bersama dengan warga.

FOTO BERSAMA: Penasehat PT DLU Bambang Haryo Soekartono yang didampingi Direktur Utama PT DLU Erwin H. Poedjono (kiri) berfoto bersama dengan warga usai pembagian sembako. (NURUL AFIAH/RADAR SURABAYA)

“Tiap tahun kami rutin mengadakan baksos seperti ini. Biasanya saat ulang tahun atau menjelang Lebaran. Fokusnya memang berbagi ke masyarakat sekitar yang membutuhkan,” ucap Erwin saat ditemui usai acara baksos dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-43 PT DLU. 

Menurutnya, baksos juga menjadi ungkapan rasa terima kasih perusahaan atas kepercayaan masyarakat dalam menggunakan armada pelayaran dari PT DLU selama ini. “Bertambahnya usia tentu menjadikan kami akan terus komitmen menambah pelayanan menjadi jauh lebih baik lagi,” tambahnya.

Di usianya yang menginjak 43 tahun, PT DLU masih tetap akan fokus pada pelayanan jasa armada pelayaran. Meski memiliki beberapa holding di keperintisan, properti, maupun perkebunan, namun setahun ke depan, pihaknya masih fokus untuk melakukan evaluasi tanpa melakukan ekspansi.

“Situasi masih belum terlalu stabil, makanya kami concern memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tegas Erwin.

Selain dihadiri oleh Direktur Utama PT Adiluhung Saranasegara Indonesia Anita Puji Utami, Penasehat PT DLU Bambang Haryo Soekartono juga turut hadir.

Bambang Haryo yang juga anggota Komisi V DPR RI mengapresiasi kegiatan baksos yang rutin diadakan oleh PT DLU. “Dengan lebih dari 500 perusahaan besar di Indonesia, PT DLU menjadi salah satu perusahaan yang peduli terhadap masyarakat kurang mampu. Semoga di usia 43 tahun ini, kedisiplinan pelayanan terus ditingkatkan dan perusahaan menjadi lebih sukses dan jaya,” harapnya. (rul/jay)

(sb/jpg/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia