Jumat, 26 Apr 2019
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Surabaya

Meet and Greet Dilan Tanpa Iqbaal Ramadan

03 Maret 2019, 08: 00: 59 WIB | editor : Abdul Rozack

Kurang : Dua cast Dilan 1991, Yoriko Angeline (kanan) dan Debo Andryos berfoto bersama fans dalam sesi meet and greet di halaman Marvel City, Sabtu (2

Kurang : Dua cast Dilan 1991, Yoriko Angeline (kanan) dan Debo Andryos berfoto bersama fans dalam sesi meet and greet di halaman Marvel City, Sabtu (2/3) (ISMAUL CHOIRIYAH/RADAR SURABAYA)

SURABAYA -  Antusiasme penonton pada film Dilan 1991 juga terasa di Surabaya. Terbukti, pelataran Marvel City Mall Surabaya, Sabtu (2/3) dipadati fans yang ingin berjumpa dengan cast film bergendre romantis itu. 

Meskipun tetap heboh, beberapa fans nampak kecewa ketika aktor utama, Iqbaal Ramadhan yang memerankan sebagai Dilan tak hadir dalam sesi meet and greet sore itu. Kekecewaan itu disampaikan seorang fans, Pita Adelia."Tadi kesini mau lihat Dilan(Iqbaal Ramadhan, eh tapi dia gak dateng, tahunya baru tadi," kata perempuan berusia 22 tahun, asal Kenjeran itu. 

Kekecewaan fans juga terasa ketika hanya Yoriko Angeline dan Debo Andyos yang naik ke atas panggung.Keduanya naik ke atas panggung diikuti teriakan kurang bersemangat dari fans. Namun menariknya, seiring acara berlangsung, para fans kian antusias mendengarkan dua cerita dari cast film Dilan itu. 

Yoriko yang berperan sebagai Wati, sahabat Milea yang juga sebagai sepupu Dilan menyebutkan, pengalaman 45 menggarap sekuel Dilan yang ke dua ini begitu menyenangkan. Salah satu hal yang berkesan adalah ketika mengambil adegan kelulusan. "Itu kita seru banget syutingnya seru-seruan, tapi kok hasil akhirnya (ketika diedit,Red) jadi sedih, penasaran kan? Makanya harus nonton," kata Yuriko yang diikuti oleh teriakan fans. 

Hal yang sama juga dirasakan Rico Andyos yang berperan sebagai Nandan. Ketua kelas yang punya cinta sepihak dengan Milea. Ia bangga, film Dilan 1991 ini juga mencapai kesuksesan menyusul Dilan 1990 yang tayang tahun lalu." Bersyukur bisa jadi bagian dari film ini. Gak nyangka di premierenya, ditonnton oleh 800.000 orang hingga memecahkan rekor boks office sepanjang masa," katanya. 

Dalam sesi meet and greet itu juga, keduanya juga membocorkan sekuel dari Dilan 1991 yang berjudul Milea. " Di sekuel ketiga ini film ceritanya merupakan rangkuman Dilan 1990 dan 1991, tapi dari sudut pandang Dilan, jadi gak akan ada adegannya dengan yang ada di Dilan," lanjutnya. 

Kepada fans, keduanya berharap agar para fans bisa mengambil sisi positif dari fim Dilan 1991 dan menghargai produksi film ini dengan tidak merekam di bioskop untuk disebar luaskan. (is/nug)

(sb/is/jek/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia