Minggu, 15 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Hobi Mabuk, Ditolak Berhubungan Badan, Suami Ancam Bunuh Istrinya

01 Maret 2019, 08: 00: 59 WIB | editor : Abdul Rozack

Sering Mabuk :  Kusaeri (kiri) saat diamankan Polsek Jambangan.

Sering Mabuk : Kusaeri (kiri) saat diamankan Polsek Jambangan. (Rahmat/radarsurabaya)

Share this      

Kusaeri, 37,  meringkuk di penjara Polsek Jambangan Kamis (21/2). Jambangan Gg X/20, Surabaya ditangkap atas laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Mengancam membunuh istrinya dengan sebilah pisau.

Peristiwa KDRT bermula saat Kusaeri  pulang bekerja pada malam hari. Dirinya ingin berhubungan badan dengan istrinya.  Namun ketika itu istrinya menolak dengan alasan capek. Kusaeri pun naik pitam dan diambilnya sebilah pisau di dapur. “Saya sempat mau melemparkan pisau tersebut ke istri saya mas, tetapi anak saya melerai, saya tambah mangkel, akhirnya ya saya tendang anak saya”, ujarnya dihadapan para awak media pada Kamis (28/2).

Rupanya peristiwa ini menyita perhatian warga sekitar.  Kemudian ikut melerai pertikaian tersebut. Kusaeri yang menikah sejak tahun 2000 ini menyesal telah melakukan hal itu kepada istri dan anaknya. “saya menyesal mas telah melakukan itu, saya minta maaf kepada istri saya, anak, serta mertua saya,” ucapnya.

Kapolsek Jambangan, Kompol Khoirul Anam menjelaskan istri tersangka geram dan tidak mau memaafkan atas tindakan tersangka.  Tersangka sering pulang dengan keadaan mabuk dan sering berteriak.  Sejak beberapa bulan belakangan suami istri tersebut juga kerap cekcok terkait masalah rumah tangganya.  Petugas kepolisian mengamankan barang bukti pisau ukuran 3x4 dan sebilah pisau panjang  berukuran 24,5 cm, imbuhnya. (rmt/rtn )

(sb/jpg/jek/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia